Interaktif

Konser “God Is Our Victory” Mendulang Sukses

Maria F
Reporter Kristiani Pos

Posted: Feb. 13, 2009 20:22:37 WIB

Suasana Konser True Worshippers, Kamis (12/2) kemarin di Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta. (Foto: Kristiani Pos)

Para pemain musik pada konser True Worshippers. (Foto: Kristiani Pos)

Sidney Mohede, salah satu personil inti True Wosrhippers menyanyikan lagu dalam album terbaru TW. (Foto: Kristiani Pos)

Konser true Worshippers bertajuk “God Is Our Victory” Kamis (12/2) kemarin berlangsung sukses dengan sekitar 5000 penonton yang kebanyakan adalah kaum muda tumpah ruah memadati gedung Tenis Indoor, Jakarta.

Malam itu True Worshipper hadir dengan formasi dan musisi yang sama dengan konser sebelumnya, yakni: Sidney Mohede, Alvi Radjaguguk, Ruth Sahanaya, Lita Zen, Nindy Ellesse, Sari Simorangkir, Jussar Badudu, Sally Butar Butar, Fanny Chang, Ivan Mario, Shelvia Hendoro, Kenny Goh, Winny Jessica Setiawan, Ribka Yusuf, Ucok Radjaguguk, Daniel Sigarlaki, Steve Tabalujan, Arvid Gunardi, Rio Felani, Andre Hermanto, dan Willian Hermanto yang mana dalam konser berdurasi dua jam tersebut mereka menyanyikan 11 lagu baru dalam album mereka yang ke-10 “All for You”.

Para penonton yang hadir tampak larut dan antusias mengikuti jalannya konser sampai akhir.

Rensis Wenas selaku Show Director dalam konser ini menegaskan bahwa konser bertajuk “God Is Our Victory” tetap menawarkan konsep yang jauh lebih fresh dan menarik dari beberapa konser yang pernah ada. Dan juga konsep acara konser “God Is Our Victory” lebih difokuskan kepada pujian dan penyembahan,”tambahnya.

Kesuksesan yang diraih dalam konser kali ini tentunya tak lepas dari persiapan yang mantap dari para personil maupun panitia.

Selama beberapa tahun terakhir ini, True Worshippers bukan hanya memberkati Kristiani di Indonesia saja dengan lagu-lagu mereka, akan tetapi spirit yang luar biasa dari “TW” juga telah membawa mereka memberkati bangsa-bangsa lain yang mana True Worshippers juga telah mengadakan konser di beberapa benua salah satunya Amerika.

Di negeri Paman Sam tersebut True Worshippers menggelar konsernya di tiga kota: Philadelphia, New Jersey, dan Los Angeles.

Harapan True Worshippers agar melalui konser ini setiap orang yang datang dapat merasakan hairat Tuhan dan membawa dampak yang luar biasa dalam tahun 2009 ini nampaknya bukanlah suatu hal yang berlebihan, terbukti dengan kesuksesan yang diraih mereka pada konser kali ini.

Next Story : Jesus Film Targetkan Jangkau Lebih Banyak Lagi Negara Maju

Terpopuler

Headlines Hari ini