Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Interaktif

Bek Juventus Legrottaglie: Homoseksual Berdosa


Reporter Kristiani Pos

Posted: Mar. 24, 2009 15:00:45 WIB

Bek Juventus yang juga bek tim nasional Italia Nicola Legrottaglie dikenal sebagai pemeluk Katolik yang taat seperti halnya pemain dari AC Milan, Kaka. Legrottaglie menilai homoseksual sebagai dosa dalam buku otobiografinya.

Dalam otobiografinya yang terbaru, Legrottaglie mengungkapkan dirinya menyakini jika homoseksual adalah perbuatan dosa. Bek yang musim ini penampilannya cukup lumayan ini memang sedikit kritis dan peduli dengan masalah sosial yang ada di sekitarnya.

“Homoseksual sekarang ini sudah seperti fashion. Untuk beberapa orang, cara itu menentang semuanya. Namun, sudah jelas tertulis di Alkitab, kalau homoseksual, apakah itu maskulin atau feminin, adalah salah,” kata Legrottaglie dalam bukunya yang diluncurkan Tuttosport minggu ini.

Legrottaglie saat ini tengah menjalani pemulihan cedera punggungnya, dan dia kemungkinan akan absen dalam laga I Bianconeri melawan AS Roma akhir pekan ini.

Legrottaglie menggunakan waktu luangnya untuk meluncurkan buku barunya, yang di situ dimuat beberapa pandangannya mengenai masalah-masalah sosial.

“Sebagai pemeluk Katolik, saya menyarankan orang-orang gay untuk membaca Alkitab dan bagi siapa yang tertarik, bisa bertemu dengan saya, Senin. Mereka memiliki istri dan anak-anak, sudah terlauh jauh melangkah,” jelas Legrottaglie.

Next Story : Konser TCC-WVI: Berbagi Kasih Kristus Bagi 1.000 Anak Miskin di Indonesia

Terpopuler

Headlines Hari ini