Hot Topics » Hot Topics Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Interaktif

True Worshippers Akan Adakan Konser “God Is Our Victory”

Maria F
Reporter Kristiani Pos

Posted: Feb. 10, 2009 16:26:15 WIB

Beberapa personil True Worshippers dalam jumpa pers Senin (9/2) kemarin di FX Senayan, Jakarta. (Foto: Kristiani Pos)

True Worshippers dalam rentang 10 tahun kiprahnya di belantika musik Kristiani Indonesia, kembali akan mengadakan konser bertajuk “God Is Our Victory” pada (12/2) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser kali ini, True Worshippers atau yang lebih dikenal dengan sebutan “TW” akan membawakan 11 lagu baru yang bertemakan kemenangan dan pengharapan dalam konser berdurasi 2 jam tersebut.

Konser “God Is Our Victory” ini akan menjadi album “TW” yang ke-10 bertepatan juga dengan ulang tahun Jakata Praise Community Church (JPCC) yang ke sepuluh.

Beberapa konsep baru dalam konser “God Is Our Victory” sengaja dibuat berbeda dari konser sebelumnya dengan tujuan untuk menembus bukan hanya pasar Indonesia tetapi juga internasional.

Dengan persiapan yang mantap, “TW” yakin bahwa konser kali ini akan menjadi terobosan bagi perkembangan musik Kristiani di Indonesia, sebagaimana juga diyakini oleh salah seorang personil “TW” Sidney Mohede bahwa konser kali ini akan membawa terobosan tersendiri di tahun 2009.

Selain itu, animo Kristiani terhadap konser musik rohani ternyata masih sangat besar, terbukti dengan hampir 5000 tiket telah terjual habis pada minggu ketiga sebelum hari “H”.

Bukan hanya kehebohan konser sesaat yang ingin ditawarkan, tetapi dengan adanya konser “God Is Our Victory” ini diharapkan dapat membawa dampak yang luar biasa sepanjang tahun 2009.

Next Story : Jesus Film Targetkan Jangkau Lebih Banyak Lagi Negara Maju

Terpopuler

Headlines Hari ini