Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Teknologi
Arsip
Umum
Kesehatan
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Technology  > General
 

Software Alkitab Logos akan Dirilis untuk Macs

Friday, Jun. 10, 2005 Posted: 3:35:34PM PST


Logos Bible Software untuk Macs


Tersedianya software di Windows telah sering menjadi alasan utama berpalingnya orang dari Macs. Akan tetapi, telah terjadi sebuah pergantian dalam paradigma dalam industri untuk multiple platforms. Dalam hal ini, Logos Research Systems telah mengumumkan bahwa sebuah versi Mac OS X dari software perpustakaan digital mereka akan dirilis bulan Desember 2005.

“Ribuan judul digital yang sebelumnya tidak tersedia di Mac akan tersedia pada hari kami mengapalkan Logos Bible Software untuk Mac,” kata Bob Pritchett, presiden Logos Bible Software. “Para pendeta/pastor, cendekiawan, dan pelajar-pelajar Alkitab dapat membangun perpustakaan mereka sendiri dari daftar judul sekitar 4.000an, dan akan terus bertambah, dari ratusan penerbit yang berbeda-beda.”

Keputusan Logos untuk membuat sebuah versi Mac membuka pintu untuk sekitar 5% of dari pengguna computer di seluruh dunia.

The Logos Bible Software Series X menawarkan lima koleksi dalam satu paket: Scholar’s Library, Pastor’s Library, Original Languages Library, Bible Study Library, dan Christian Home Library.

Fitur-fitur khusus termasuk Alkitab, teks bahasa asli, peta, komentar, kamus, lexicons, database morphological, tata bahasa, dan masih banyak lagi.

Software Alkitab selama tahun-tahun belakangan telah menjadi sebuah alat regular untuk para pendeta/pastor, cendekiawan, dan yang lainnya, karena kemampuannya untuk mencari dan melakukan referensi silang dari ayat-ayat yang dicari.

Versi Alkitab yang berbeda-beda dan teks-teks ayat telah tersedia dalam format E-book individual. Akan tetapi, software Alkitab menawarkan mereka sebuah paket lengkap dengan fitur-fitur tambahan dan isi-isi sebagai sebuah referensi biblikal yang besar.



Shinta Marthawati

 
Dari Technology  
Software Alkitab Logos akan Dirilis untuk Macs
Tersedianya software di Windows telah sering menjadi alasan utama berpalingnya orang dari Macs. Akan tetapi, telah terjadi sebuah pergantian dalam paradigma dalam industri untuk multiple platforms. ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang