Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Teknologi
Arsip
Umum
Kesehatan
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Technology  > General
 

"Siapakah Yesus" Situs Interaktif 3D Mengenalkan Dasar Iman Kristiani

WhosJesus.com merupakan situs interaktif pertama kali yang diluncurkan oleh Back to the Bible International untuk berbagi injil dalam acara baru yang dinamik.

Thursday, Mar. 31, 2005 Posted: 7:50:02PM PST


www.whosjesus.com

WhosJesus.com yang merupakan situs interaktif pertama kalinya diluncurkan oleh Back to the Bible International untuk berbagi injil dalam acara baru yang dinamik. Situs yang diluncurkan di Australia ini, menampilkan citra-citra orang nyata dengan kisah-kisah interaktif yang didesain untuk menyentuh hati mereka yang menghadapi pengalaman hampir sama dan memberikan mereka jawaban.

Dave Hansen dari Back to the Bible International menggambarkan, "Itu adalah situs yang membolehkan anda saat pergi ke situs itu, melihat kejadian yang terpapar, (anda) melihat sesuatu atau seorang di kejadian itu yang menggambarkan peristiwa yang berkaitan dengan hidup anda dan saat diklik, membawa anda kedalam proses pemikiran individual tersebut."

Mereka bertujuan semua hal-hal yang menyenangkan ini tidaklah hanya berakhir sebagai kesenangan, tetapi memperkenalkan orang kepada Yesus. Itu dilakukan dalam cara yang unik dengan membawa orang kedalam kehidupan yang ditampilkan dalam kisah 3D (3 dimensi).

"Pada akhirnya itu akan membuat anda berpikir mengenai, 'Ok siapakah Tuhan? Hmmm, darimanakah kupu-kupu muncul? Dan jika Tuhan menciptakan dunia ini mengapa saya ada disini?' dan seterusnya, dan pada akhirnya itu akan membawa anda kepada kesempatan untuk mengenal Yesus," katanya.

Saat orang datang kepada Kristus di WhosJesus.com, Back to the Bible akan mengenalkan mereka pada gereja lokal.

"Kami harus memastikan bahwa itu merupakan bagian dari situs ini, salah satu cara bagi individu atau orang yang tertarik ini yang baru saja mengenal Yesus Kristus mengadakan kontak dengan umat percaya dan pada akhirnya, doa kami adalah dia terlibat dengan gereja lokal," tambah Hansen.

Sekarang ministry ini berencana untuk mengembangkan situs itu dalam beberapa bahasa sehingga dapat menjangkau lebih banyak orang lagi di dunia.

Back to the Bible adalah sebuah ministry Kristiani internasional yang didedikasikan untuk membagikan pesan Injil dan menolong Kristiani untuk bertumbuh dalam kedewasaan rohani. Mereka menggunakan radio, TV, Internet dan media lain. Dengan penyiaran lebih dari 25 bahasa dan sebuah internet yang menjangkau jutaan orang, yang berpromosi mengajar Firman dan menyentuh dunia.


Shinta Marthawati

 
Dari Technology  
Software Alkitab Logos akan Dirilis untuk Macs
Tersedianya software di Windows telah sering menjadi alasan utama berpalingnya orang dari Macs. Akan tetapi, telah terjadi sebuah pergantian dalam paradigma dalam industri untuk multiple platforms. ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang