Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Teknologi
Arsip
Umum
Kesehatan
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Technology  > General
 

Apple iPod Photo: Membawa Album Foto Didalam Saku

Dapat menampung 25.000 foto digital

Monday, Dec. 27, 2004 Posted: 12:41:11PM PST


iPod Photo dari Apple

Mulai hari ini Anda dapat membawa koleksi foto setinggi 20 kaki hanya dalam satu kantong dengan produk keluaran terbaru Apple, iPod Photo. Produk yang dikeluarkan di California 26 Oktober 2004 dapat menampung 25 ribu foto digital di samping koleksi musik dan menampilkannya dalam layar warna resolusi tinggi.

iPod hadir dengan model 40 GB dan 60 GB yang memuat hingga 10 ribu dan 15 ribu lagu, masing-masing seharga Rp4.975.000 dan Rp6.100.000. iPod Photo ini dilengkapi dengan baterai berdaya tahan hingga 15 jam untuk memutar musik atau 5 jam untuk menampilkan slideshow.

"Bila Anda memiliki anak yang baru lahir dan memfoto anak Anda 100 kali dalam sebulan, iPod dapat menyimpan foto sampai anak Anda 18 tahun" tambah EY Yeo, Product Marketing Manager Apple Asia Pacific, di Jakarta, 23 Desember.

iPod berukuran 11,8 cm x 6,1 cm ini memungkinkan Anda menggabungkan musik dan foto favorit untuk membuat slideshow. iPod Photo juga memiliki fitur TV-out untuk menampilkan slideshow pada televisi layar lebar dan proyektor.

Dengan layar berwarna jernih dengan backlight, iPod Photo menampilkan foto-foto yang tajam dan cerah, baik di dalam maupun di luar ruangan. iPod ini dilengkapi dengan album artistik, kalender, kontak dan game.

Dengan menampilkan teknologi Apple Auto-Sync, iPod Photo memudahkan Anda untuk secara otomatis mendownload seluruh koleksi musik digital dan album foto ke dalam iPod dan memperbaruinya setiap kali terhubung ke komputer Mac atau Windows melalui FireWire atau USB.

Seperti produk iPod sebelumnya, iPod Photo hadir dengan Apple Click Wheel, yang mengombinasikan scrolling roda peka sentuhan yang mulus dan kontinu dengan lima tombol tekan untuk navigasi terbaik dengan satu tangan untuk mencari, menampilkan dan berbagai ribuan foto dengan mudah.

iPod Photo memerlukan komputer Mac dengan port FireWire atau USB 2.0 dan Mac OS X versi 10.2.8 atau lebih baru (versi 10.3.4 atau lebih baru diperlukan untuk USB 2.0), atau PC Windows dengan port FireWire atau USB 2.0, atau kartu FireWire atau USB 2.0 dan Windows 2000 (dengan service pack 4 atau yang lebih baru), XP Home atau Proffesional.





Shinta Marthawati

 
Dari Technology  
Software Alkitab Logos akan Dirilis untuk Macs
Tersedianya software di Windows telah sering menjadi alasan utama berpalingnya orang dari Macs. Akan tetapi, telah terjadi sebuah pergantian dalam paradigma dalam industri untuk multiple platforms. ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang