Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Teknologi
Arsip
Umum
Kesehatan
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Technology  > General
 

AC4 Dikembangkan untuk Melayani Pusat Komputer Kristiani

Sunday, May. 23, 2004 Posted: 9:02:34PM PST

Association of Christian Community Computer Centers (AC4) bertumbuh menjadi sebuah jaringan kerja yang besar dari ratusan komputer center Kristiani di seluruh negri. Organisasi ini menyediakan angota-anggotanya dengan sumber komputer center yang berguna, latihan lewat konferensi dan loka karya, menawarkan hadiah-hadiah.
Komunitas komputer center Kristiani adalah ministry apapun yang menggunakan komputer sebagai pencapaian untuk melayani komunitas dan menjembatani jarak antara orang-orang dengan akses komputer dan ketrampilan dan mereka yang tidak. Mengacu pada “Pembagian Digital” ini ministri menawarkan berbagai macam program dan layanan seperti kelas-kelas, pelatihan kerja dan penempatan, program setelah sekolah, dukungan ministri komputer gereja, dan perlengkapan komputer biaya rendah.
Diluncurkan pada tahun 2000 sebagai sebuah program dari Boston – based ministry TechMission, AC4 didirikan untuk mendukung komputer center dalam usaha mereka untuk menyediakan akses, ketrampilan dan hubungan yang diperlukan agar berhasil dalam era informasi. Lebih dari 500 komputer center telah bergabung dengan asosiasi diseluruh negri dengan banyak lainnya yang berkembang secara internasional. Organisasi ini telah mengadakan konferensi regional dan nasional di AS juga di UK
Konferensi regional pantai barat yang akan datang di adakan pada 5 Juni., di Los Angeles akan diadakan loka karya dan diskusi dan akan memberikan kesempatan kepada pemimpin komputer center untuk membuat jaringan. .

Tiga track akan disediakan untuk pemimpin komputer center, ministri pemuda, dan satu khususnya untuk dasar akuntansi, banking, dan pelatihan operasi pelaporan.
Asosiasi menyediakan pengembangan komputer center dari dasar ke atas. Ekstensif kurikulum dan rencana pelajaran untuk kelas-kelas komputer tersedia bagi anggota AC4. Lewat kolaborasi dengan Beaumont Foundation, anggota-anggota dapat juga mendaftar untuk hadiah yang menyediakan komputer baru bagi komputer center.

TechMission adalah organisasi pelayanan sosial Kristiani non-denominasi, non-profit. Fokus kunci ministri adalah menjangkau, yang termasuk melayani semua orang tanpa menghiraukan keyakinan keagamaan mereka.
Untuk informasi yang lebih lanjut kunjungi www.ac4.org



Yunita

 
Dari Technology  
Software Alkitab Logos akan Dirilis untuk Macs
Tersedianya software di Windows telah sering menjadi alasan utama berpalingnya orang dari Macs. Akan tetapi, telah terjadi sebuah pergantian dalam paradigma dalam industri untuk multiple platforms. ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 11:28:20AM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang