Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Teknologi
Arsip
Umum
Kesehatan
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Technology  > General
 

CCC Menginjil melalui Internet

Sunday, May. 23, 2004 Posted: 8:59:59PM PST


Powertochange.com sebuah situs ministri dari Campus Crusade for Christ's Truth Media menggambarkan kepada para pengunjung akan Kristus secara mendunia. Sebuah contoh dari penginjilan intenet Truth Media, situs ini menggunakan kesaksian dan presentasi dari Injil untuk membantu pengunjung mengalami Allah.

Para pengunjung dapat masuk kepada isi situs dalam urutan kronologis dimulai dengan kesaksian dari perubahan hidup, ke presentasi megenai Yesus, dan pada pertanyaan yang sulit mengenai hidup dan Allah, yang mana disampaikan lewat artikel-artikel yang sukar di mengerti. Semuanya ini memimpin kepada 4 Hukum Rohaninya CCC(Campus Crusade for Christ) dimana para pengunjung diminta untuk berdoa dan menerima Yesus di dalam hidup masing-masing.
Dengan situs dalam 13 bahasa termasuk Arab, Cina, Melayu, Jepang dan Czech telah diselesaikan yang mana mencapai jutaan kunjungan dari lebih 130 negara. Mengambil periode 3 bulan sebagai contoh, dicatat lebih dari 570 penggantian dan 616 peresmian kembali dan lebih dari seribu Perjanjian Baru di kirim keluar.
Untuk memperluas pencapaian dari penginjilan, model dari situs dirancang agar mudah diciptakan kembali. "Setiap saat seseorang memiliki hati untuk menggapai komunitas mereka, kita dapat menawarkan mereka alatnya, 'mengulitinya' kembali dengan tampilan akhir yang baru yang sesuai dengan target pengunjung mereka. "Kata Lyndell Enns, direktur dari Power to Change Online." Strategi ini dengan mudah bertambah banyak dan dapat di duplikasi oleh banyak bahasa dan kelompok orang-orang.

Powertochange.com hanyalah salah satu dari TruthMedia's online ministri. Ministri lain termasuk the Life.com, situs follow up bagi film The Passion of Christ dan Journeyofjoy.com, sebuah situs gospel untuk wanita. Semua situs mempunyai kesaksian, chatrooms dan email mentoring untuk membantu orang-orang menemukan Kristus.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi

http://www.truthmedia.com.



Samuel Chang

 
Dari Technology  
Software Alkitab Logos akan Dirilis untuk Macs
Tersedianya software di Windows telah sering menjadi alasan utama berpalingnya orang dari Macs. Akan tetapi, telah terjadi sebuah pergantian dalam paradigma dalam industri untuk multiple platforms. ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 11:28:20AM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang