Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Teknologi
Arsip
Umum
Kesehatan
Editorial
Customer Service
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Technology  > General
 

Menikmati Kecanggihan Helm Ber-bluetooth Saat Mengendarai Motor

Tuesday, Dec. 7, 2004 Posted: 6:19:12PM PST


Motorola dan BMW menciptakan Helm sepeda motor berteknologi Bluetooth yang stylish dan inovatif.

Jenis Helm yang menggunakan koneksi Bluetooth ini dikreasikan untuk mengakomodasi para pengendara sepeda motor agar tetap bisa berbincang nyaman melalui telepon selular (ponsel).

Helm sepeda motor berteknologi Bluetooth Motorola/MOMODESIGN dikembangkan dari Motorola HS810 serta mendapat berbagai penghargaan, headset helm nirkabel tersebut merupakan produk terbaru yang melengkapi jajaran produk Bluetooth Motorola yang stylish dan inovatif.

Helm tersebut didesain seperti model helm pilot pesawat tempur yang berbentuk open- faced dengan kaca pelindung antigores dan terbuat dari bahan carbon fibre, sehingga bagi yang menyukai perkembangan dunia fashion dan ingin tetap terlihat modern saat berkendaraan dalam suasana metropolitan bisa menggunakan jenis helm ini.

Helm ber-Bluetooth memiliki fungsi unik, yaitu dapat melakukan chatting dengan teman atau terhubung ke kantor dan tidak lagi terganggu dengan kabel. Menerima dan menelepon dapat dilakukan dengan mudah karena semua fungsi (menjawab, mengakhiri percakapan, memutar nomor, voice dial dan volume) dapat dilakukan dari cover helm.

Headset helm nirkabel Motorola dilengkapi microphone dengan noise reduction yang akan mengurangi gangguan akibat suara kendaraan lain dan angin ketika mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, serta cover yang didesain sebagai peindung dari kotoran dan debu.

Dengan kemampuan baterai yang dapat bertahan hingga lima jam waktu bicara dan 100 jam waktu siaga, Anda tidak perlu men-charge-nya terlalu sering. Ketika Anda ingin mengisi baterai, lepaskan modul headset dari helm dan sambungkan dengan sumber listrik. Helm nirkabel Motorola juga akan tersedia sebagai aftermarket kit. Kit berisi adaptor helm (microphone, speaker, cover), modul headset Bluetooth, lanyard dan charger, pemasangan dapat dilakukan dengan mudah menggunakan perekat 3M yang kuat.

BMW pun mengemas helm ber-Bluetooth-nya nyaris sama dengan Motorola. Kemampuan nirkabel dengan koneksi Bluetooth memang menjadi ide dasar para pencipta helm tersebut. Hanya saja sayangnya, ide brilian dua produsen pencipta helm Bluetooth ini sebetulnya tak terlalu cerdas amat. Karena konsepnya cuma helm yang dipasangi Bluetooth. Ini sepertinya bisa dilakukan siapa saja. Tetapi harus diakui, mencetuskan ide memang tidak gampang




Sandra Pasaribu

 
Dari Technology  
Bel-bel Gereja Berdentang untuk Pemilik Selular Austria
VIENNA, Austria (AP) – Mencari sesuatu yang lebih menginspirasi untuk ring tone selular anda? Sebuah keuskupan Katolik Roma di Austria punya jawabannya dari atas -- bunyi bel yang berdentang ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Thursday, Apr. 27 2006 10:29:41AM PST
Gereja Pantekosta Gunung Putri Hentikan Aktifitas
Setiap Hari, Sepuluh Bayi Lahir Terinfeksi HIV
Ketua PGI: Penutupan Tempat Ibadah karena Penafsiran Salah Kaprah
Bahtera Tandakan Zaman di New Zealand
Italia Pindahkan Iklan Film 'Da Vinci Code'
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang