Hot Topics » Hot Topics Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Interaktif

Personil Backstreet Boys ' Brian Littrell ' Menandatangani Kontrak Musik Berlabel Kristiani

Shinta Marthawati
Reporter Kristiani Pos

Posted: Dec. 18, 2004 01:11:44 WIB

Salah satu personil Backstreet Boys, Brian Littrell

Brian Littrell ( kedua dari kiri ) berpose bersama istrinya Leighanne Littrell ( kiri ); Terry Hemmings, Presiden dan Pemilik Provident Music Group; dan Johnny Wright dari Wright Entertainment Group, manajer Littrell seusai acara menyanyi di Reunion Records pada 8 Desember 2004 . Foto : Reunion Records

Salah satu anggota Backstreet Boys, Brian Littrell menandatangani sebuah persetujuan dengan perusahaan rekaman Kristiani berlabel Provident Music Group’s Reunion Records pada Rabu dengan single radio pertama yang berjudul ?In Christ Alone ?.

Rencananya single ?In Christ Alone ?akan dimasukkan dalam album WOW nomor satu yang akan dirilis pada 5 April 2005 oleh Provident-Integrity Distribution.

Sebelum aktif sebagai penyanyi di Gereja Babtis, Littrell sebenarnya sudah lama menyadari panggilan hidupnya untuk melayani Tuhan saat berumur 8 tahun. Namun baru sekarang ini, dia benar-benar mau melayani Tuhan. Littrell mengakui bahwa menyanyi di Gereja adalah impiannya sejak masih kecil.

Dalam kontraknya dengan Reunion Records, Littrell berharap lagu rohaninya juga bisa diterima oleh fans Backstreet Boys. Dirinya sangat berharap bisa membuka hati para pendengarnya tidak hanya di jalur pop saja, tapi juga jalur pop rohani

Saat usia 18 tahun, Littrell menetap di Orlando bersama saudara sepupunya Kevin Richardsn yang sama-sama menjadi anggota Backstreet Boys. Saat ini, proyek album baru Backstreet Boys dijadwalkan akan dibuat pada bulan Maret 2005.

Presiden sekaligus pemilik Provident Music Group, Hemmings mengatakan dirinya sangat menyambut baik atas bergabungnya Littrell di perusahaan ini. Ia yakin, Littrell akan membawa perspektif baru bagi pandangan Kristiani terhadap dunia musik dan diharapkan penjualan musik ini bisa meraih pangsa pasar.

Sementara itu, manajer grup Backstreet Boys mengatakan, salah satu personil anggotanya, A.J McLean juga mengaku tertarik untuk bernyanyi di musik Kristiani.

Next Story : Jesus Film Targetkan Jangkau Lebih Banyak Lagi Negara Maju

Terpopuler

Headlines Hari ini