Interaktif

SMS Rohani Harian

Nofem Dini
Reporter Kristiani Pos

Posted: Jun. 20, 2004 17:56:47 WIB

Bertepatan dengan "Perayaan 40 tahun Sacrosanctum Concilium" ("Konstitusi Liturgi", Konsili Vatikan II) yang diselenggarakan di Gereja & Aula Katedral Jakarta, 20-21 Pebruari 2004 lalu, Komisi Liturgi KWI dalam kerja sama dengan PT Infokom Jakarta meluncurkan layanan "PESAN ROHANI HARIAN" melalui SMS bagi para pelanggannya.

Diharapkan melalui "renungan/pesan rohani harian singkat" melalui SMS ini umat beriman boleh dibantu menimbah inspirasi hidup Kristiani dari hari ke hari.

Pesan Rohani Harian dari Komisi Liturgi KWI yang dikirimkan via SMS ini umumnya diambil/bersumber dari bacaan-bacaan misa pada hari yang bersangkutan (kalender Liturgi Gereja). Namun, ada kalanya pesan rohani ini diambil juga dari kata-kata inspiratif-refleksif dari Para Kudus, Dokumen-dokumen/Ajaran resmi Gereja, dan lain sebagainya.

Untuk berlangganan caranya sangat mudah, yaitu:

Ketik: KWI[spasi]ON

kemudian kirim SMS ke nomor:

6288 atau 5454

Biaya setiap pesan rohani SMS yang dikirimkan adalah Rp 1000,- dan apabila ada keuntungan finansial yang mungkin kelak didapat dari layanan ini, sepenuhnya akan digunakan untuk karya pelayanan Komisi Liturgi KWI.

(Jakarta, i-Mirifica)

Next Story : Umat Katolik NTT Padati Gereja Ikuti Prosesi Jalan Salib

Terpopuler

Headlines Hari ini