Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Arsip
NGO
Kasus Pengadilan
Etika & Hak
Agama
Bangsa
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Society  > Nation
 

Ministri Mobil: Menghidupkan Kembali Kehidupan Spiritual kita Sehari-hari

Sunday, May. 30, 2004 Posted: 8:22:49AM PST

Showroom Mekanik bukan tempat biasanya memiliki sebuah ministri, Mobil dan suku cadangnya dalam beraneka ragam alat untuk memperbaiki, peralatan biasanya berhamburan dan menjadi kacau ini bukan merupakan gambaran sebuah tempat Tuhan, walaupun demikian gereja-gereja diwilayah mereka memulai dengan ministri mobil", memberikan kesaksian dengan berbagai cara, bahwa tangan Tuhan dapat menyentuh kehidupan keseharian kita dan pekerjaan kita.

Ministri mobil yang pertama dibentuk oleh komunitas Gereja Willow Creek di Chicago, lima belas tahun yang lalu sejak saat itu, ratusan ministri-ministri mobil mulai terbentuk, melalui organisasi-organisasi religius. Organisasi-organisasi gereja terkenal memiliki banyak anggota jemaat yang di dalamnya meliputi orang tua tunggal, ibu tunggal, orang yang jompo dan orang-orang yang tidak mampu, di mana mereka bergantung pada kendaraan mereka, dan membutuhkan kepercayaan dan orang yang berjasa dimana mereka memberikan harga yang masuk akal untuk jasa mekanik.

Ministri mobil menyediakan jasa perbaikan dengan harga yang rendah atau bahkan gratis, hal ini berdasarkan pada situasi dari pelanggan. Mereka juga bahkan menyumbang untuk menjual atau memberikan begitu saja pada mereka yang membutuhkan. Pelanggan juga menerima saran tentang bagaimana merawat mobil mereka agar dapat berjalan dengan baik, kesemuanya ini adalah sumber mengapa mereka dapat percaya.

Untuk orang-orang yang menggunakan pelayanan mekanik ministri mobil mereka adalah sebuah keajaiban dari Tuhan.
Setelah mobil wanita itu selesai diperbaiki, seorang wanita memberikan komentar bahwa para mekanik mereka adalah seperti "seorang" malaikat yang "menyamar". Para pelanggan mereka benar-benar berterima kasih atas bantuan yang mereka terima. Pada akhirnya, para mekanik ini bekerja didalam ministri dan melihat pekerjaan Tuhan melalui "penyembuhan" mobil-mobil. Pada sebuah showroom yang diperuntukan bagi Majelis gereja Cedar Park di Bothell, WA, para mekanik akan memulai setiap harinya dengan berdoa.



Dini

 
Dari Society  
Poso Mencekam Lagi, Dua Siswi Ditembak di Jalan
Di tengah ketatnya penjagaan aparat keamanan pascapembunuhan terhadap tiga siswi SMA Kristen Poso, Sabtu (29/10) lalu, kekerasan bersenjata kembali terjadi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Hari Selasa ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Thursday, Nov. 10 2005 7:41:02PM PST
Indonesia Suram Tanpa Pluralisme
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pra Sidang Raya Dewan Gereja se-Dunia Akan Digelar di Sulut
Konsultasi Nasional Gereja-gereja di Indonesia Digelar
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang