Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Arsip
NGO
Kasus Pengadilan
Etika & Hak
Agama
Bangsa
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Society  > NGO
 

Pengarahan Kepada Para Pendeta Negara China Mengenai Pemulihan Infrastruktur di Daerah Bencana

Friday, Feb. 11, 2005 Posted: 8:07:22PM PST


Seorang anggota tim persekutuan internasional bertemu dengan anak-anak korban tsunami di Indonesia. Foto :Partner's International

Pada 7 Februari, Organisasi Amal Persekutan Internasional memberikan pengarahan kepada para anggotanya untuk membuat rencana jangka panjang, melakukan pemulihan infrastruktur pembangunan yang hancur akibat gempa tsunami di negara India, Indonesia, dan Malaysia. Organisasi ini meminta dukungan doa dari para anggotanya agar usahanya ini dapat terlaksana dengan segera.

Pengarahan ini disampaikan langsung oleh Pdt. Paul Lee di daerah bencana, ia merupakan perwakilan dari Persekutuan Internasional.

Berdasarkan pertemuan dari Persekutuan Internasional, diperkirakan yang meninggal dunia akibat tsunamai 26 Desembar berjumlah 158.821 jiwa dari total 11 negara.

Setelah bencana, Organisasi Internasional Pusat ini segera mengambil tindakan dengan mengirimkan tim bantuannya. Sebagai tambahan organisasi ini telah mengirimkan tim medisnya ke Nias, simeulue, dan Palau Banyk dengan membawa 1000 kg persediaan obat-obatan.

Contohnya, dalam satu kota di Indonesia, Persekutuan Internasional telah menyumbangkan 5000 selimut., 5 ton beras, 300 dus mie instant dan 700 dus paket minuman.

Usaha bantuan untuk Indonesia difokuskan pada kota Meulaboh, yang berlokasi di wilayah barat Aceh. Sementara, dipulau lain akan segera menerima usaha untuk pemulihan, Untuk menjalankan rencana ini, usaha akan difokuskan pada penyediaan pinjaman usaha kecil, makanan hangat, peternakan tambak udang, tambak garam, dan klinik kesehatan.

Partners International first began its first relief efforts in China in 1943. Since then, the organization has continually cooperated with local Christians in serving people all over the world.

Persekutuan Internasional ini memulai bantuan kemanusiaan pertamanya sejak 1943. Sejak itu organisasi ini secara bekelanjutan bekerja sama dengan organisasi Kristiani lokal yang melayani masyarakat di seluruh dunia.



Eva.N

 
Dari Society  
Poso Mencekam Lagi, Dua Siswi Ditembak di Jalan
Di tengah ketatnya penjagaan aparat keamanan pascapembunuhan terhadap tiga siswi SMA Kristen Poso, Sabtu (29/10) lalu, kekerasan bersenjata kembali terjadi di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Hari Selasa ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang
www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/--- http://http://rudiplomisty.com/-- http://rudiplomis.com/-- www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/-- www.ru-diplomirovan.com 9