Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Arsip
Penganiayaan
Strategi Misi
Umum
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Missions  > General
 

IMB Berhati-hati untuk Optimis Tentang Perhitungan Persembahan

Saturday, May. 29, 2004 Posted: 11:52:02AM PST

Pandangan finansial untuk dewan misi internasional optimis tetapi "bersifat hati-hati", wakil presiden dari keuangan mengatakannya pada para pengurus saat mereka rapat dari tanggal 17-18 Mei di Atlanta. Sesi tersebut mempunyai hubungan dengan sejarah tanggal 19 Mei dimana terdapat pertemuan gabungan dengan para pengurus Dewan Misi Amerika Utara. Dalam tahun 2003 telah menerima persembahan natal dalam bulan Lottie, yang digunakan untuk mendukung misionaris-misionaris dan Ministri mereka, dana tersebut terkumpul sekitar $20,5 juta jumlah ini lebih besar dari tahun sebelumnya dan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Steverson mengatakan ia akan mengantisipasi total jumlah yang di peroleh lebih dari $135 juta pada saat penutupan buku 31 Mei. Total dana tersebut akan nampak dalam persentase sekitar 17,4% meningkat dibanding persembahan tahun 2002.

"Saya optimis tentang kondisi keuangan kita tetapi sifat optimis tersebut harus disertai kehati-hatian yang besar", demikian komentar Steverson. "Pada saat kita membuat suatu kemajuan di tahun yang lalu kita masih harus menempuh perjalanan yang panjang dan mengurangi pengeluaran dana dalam dewan selama tahun 2003 dimana terdapat sukses dalam pemulihan tren operasi keuangan yang positif, walaupun masih di topang oleh suatu agen untuk pertumbuhan yang signifikan di dalam kekuatan misionaris, kata David Steverson, yang adalah salah satu petugas dewan keuangan.

Karena pendapatan yang berasal dari gereja tidak dapat mengikuti pertumbuhan yang kuat dalam jumlah sukarelawan yang datang kemudian untuk misi ke Luar negeri dimasa yang akan datang, IMB di paksa untuk membatasi perjanjian dan memotong sisi pernyataan staff yang disampaikan Juni 2003. Melalui penderitaan dapat juga mengurangi pelayanan untuk membangkitkan gereja bangkit Selatan untuk menjaga keuangan dengan pergerakan Roh Tuhan untuk lebih lagi memanggil lebih banyak misionaris demikian perkataan Steverson. "Penyesuaian yang harus dibayarkan tetapi adalah lebih penting saat gereja babtis Selatan menginformasikan tentang perubahan kekuatan yang di buat, mereka merespon dengan cara yang mengagumkan.", demikian Steverson menambahkan, "kita semua diberkati untuk melayani Tuhan dan bekerja dengan sebuah aliran yang menempatkan misi sebagai prioritas utama. Gereja Babtis Selatan berbicara, tidak hanya kata-kata belaka, tetapi juga dengan kondisi keuangan mereka yang baik dan mereka dapat dengan keras berbicara. "Dalam tahun 2003 jumlah anggota misionaris mawar dalam jangka panjang berada di atas 4.000 orang untuk pertama kalinya, meskipun tempat dibatasi oleh perjanjian untuk alasan keuangan. IMB mengakhiri tahun tersebut dengan 5.370 misionaris yang dapat melayani. Pertemuan para pengurus berikutnya dijadwalkan berlangsung selama 12-14 Juli di Tyler, Texas, dimana selama misionaris menepati janji mereka melayani maka ini akan di tetapkan.


Dini

 
Dari Missions  
Jemaat HKBP Getsemane Jati Mulya Mengalah
Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP)Getsemane di Jati Mulya, Bekasi, membuat kesepakatan untuk tak menjadikan rumah tempat tinggal sebagai tempat ibadah. Untuk sementara, jemaah HKBP Getsemane ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang
9 www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/--- http://http://rudiplomisty.com/-- http://rudiplomis.com/-- www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/-- www.ru-diplomirovan.com 9