Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Arsip
Penganiayaan
Strategi Misi
Umum
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Missions  > General
 

Jadikan Seluruh Bangsa Murid-murid - Sampai Yerusalem, Yudea, Samaria dan Sampai ke Ujung Bumi.

Saturday, May. 29, 2004 Posted: 11:51:58AM PST

Kerangka kerja yang membolehkan setiap gereja memiliki 16 juta anggota Gereja Babtis Selatan untuk menjadi pusat dari misi seluruh dunia hal ini dapat dimulai malam ini pemulihan kembali seluruh dunia, dengan hati yang terbakar oleh Injil Tuhan Yesus Kristus, demikian perkataan yang diucapkan Morris H. Chapman , Presiden dari komite Eksekutif SBC, pada perayaan kebaktian pembukaan yang bertempat di atlanta suatu area gereja babtis yang pertama di Woodstock. Strategi misi berpasangan dengan asosiasi, negara bagian, misi tingkat nasional dan Internasional dan mengambil tantangan Kristus untuk membuat seluruh bangsa murid-Nya.

SBC menulis tentang "Yerusalem" sesuai dengan asosiasi babtis lokal, "Yudea" sampai kepada konfense negara bagian, "Samaria" sampai ke Dewan Misi Amerika Utara dan "berakhir sampai ujung bumi". Sampai ke Dewan Misi Internasional. Ladang misi kami adalah mereka semua... dan kita perlu di ingatkan akan hal tersebut," kata J. Robert (Bob) White, direktur Eksekutif dari konvensi Gereja Babtis Georgia, demikian pernyataan pemimpin konvensi negara bagian. Kristus " mengingatkan kita tentang ladang misi kita adalah meliputi seluruh bagian dari bumi" tetapi juga meliputi Yerusalem. Ini adalah Samaria tetapi ini juga adalah Yudea, ini adalah keseluruhan dari ladang misi dimana Tuhan telah memanggil kita juga dan Dia memberikan kuasa kepada kita melalui Roh Kudus untuk memperoleh tidak hanya kemuliaan bagi kita saja tetapi juga untuk kemuliaan Tuhan."

Jerry Rankin, Presiden Dewan Misi internasional, mengutip ayat bacaan dalam Kisah para Rasul 1:8 hal ini membantu menantang gereja-gereja untuk berkembang bersama dalam kesatuan."Kita harus selalu mempunyai mimpi untuk dapat menjadi patuh pada tugas besar yang di berikan Tuhan kepada kita," demikian yang dikatakan Jerry Rankin, akankah Tuhan membawa kita pada titik dimana kita harus belajar menghadapi tugas dengan hati seorang hamba, yang memiliki wewenang serta memungkinkan kita menjadi perantara satu dengan yang lain dalam suatu dimensi baru dari kerjasama?

Robert E."Bob" Mencatat, Presiden Dewan misi untuk Amerika Utara dia berkata bahwa Tuhan telah memanggil orang muda untuk dapat melangkah maju menuju Kerajaan Surga. Saya percaya Tuhan telah menentukan langkah kita dan memberikan kita sesuatu yang sangat penting dimana saya juga ingin memberikan kepada mereka sesuatu yang berharga," demikian perkataan Robert."Saya ingin dapat berkata, saya adalah jemaat Gereja Babtis Selatan, dan saya bangga menjadi jemaat Gereja Babtis Selatan. Karena saya adalah anak dari seorang Raja, dan saya akan pergi memberitahukan semampu saya kepada semua orang tentang Raja ini, memenangkan mereka untuk Raja dan menjadikan mereka murid-murid Raja."



Yunita Lee

 
Dari Missions  
Jemaat HKBP Getsemane Jati Mulya Mengalah
Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP)Getsemane di Jati Mulya, Bekasi, membuat kesepakatan untuk tak menjadikan rumah tempat tinggal sebagai tempat ibadah. Untuk sementara, jemaah HKBP Getsemane ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang
9 www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/--- http://http://rudiplomisty.com/-- http://rudiplomis.com/-- www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/-- www.ru-diplomirovan.com 9 undress ai