Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Arsip
Penganiayaan
Strategi Misi
Umum
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Missions  > Strategy
 

Multi Kelompok Minsitri Kristiani Membawa Karunia Penyembuhan ke Nikaragua

Tuesday, Jun. 1, 2004 Posted: 3:22:21AM PST

Dalam suatu usaha kerjasama, berbagai ministri Kristiani termasuk Operation Blessing International, People in Action, People that Care, dan berbagai macam gereja lokal telah meluncurkan suatu proyek ambisius bertujuan mendistribusikan persediaan medis dan perlengkapan senilai $60 juta ke negara Amerika Selatan, Nikaragua. Sebagai tambahan untuk membawa pengobatan dasar, sumber dari OBI melaporkan bahwa staff anggota berharap untuk mensuplai setidaknya 10 juta dosis obat antibodi, diabetes, tekanan darah tinggi, dan hipertensi begitu juga 500.000 dosis dari obat anti tuberkolosis.

Bagi banyak warga Nikaragua, kebutuhan mendasar medis seperti pelega rasa sakit, perenggang otot, dan obat batuk terlalu mahal unutk diperoleh. Di area lain dari negara, perawatan untuk penyakit menular seperti tuberkolosis tetap jarang, dan dalam beberapa kasus hampir tidak terdengar. Banyak warga terlalu miskin bahkan untuk hanya mengusahakan kebutuhan medis mendasar yang kebanyakan dapat dinikmati oleh warga dari negara yang berkembang baik.

Menyadari hal ini, banyak individu dengan semangat kasih dari Kristus telah sukarela menaruh dukungan mereka bagi proyek baru ini. Melalui doa dan dukungan dari banyak individu, anggota staff proyek dapat untuk mengumpulkan sejumlah besar dari yang dibutuhkan dari berbagai rumah sakit dan klinik.

Pengantaran dari penyediaan medis juga telah di tolong banyak oleh usaha para individu yang berdedikasi dari berbagai ministri Kristiani dan gereja. Dalam satu kasus, sebuah gereja lokal dari wilayah pegunungan Ozar, Arkansas menyumbangkan sejumlah besar dan yang dibutuhkan untuk mengantarkan persediaan medis. Organisasi People In Action juga melaporkan bahwa banyak individu telah bekerja tanpa lelah untuk membungkus dan mengapalkan persediaan medis dalam beberapa hari terlewat ini.

Saat ini, tujuan dari proyek ministri kerjasama ini adalah untuk mengapalkan persediaan ini ke Managua, ibukota dari Nikaragua, untuk distribusi pada rumah sakit menandai pantai timur Nikaragua. Usaha ini didukung oleh dedikasi dari banyak janji individu untuk mengijinkan banyak warga merasakan kebaikan dan kasih sayang dari banyak Kristiani kepada dunia.


Yunita Lee

 
Dari Missions  
Jemaat HKBP Getsemane Jati Mulya Mengalah
Jemaat Huria Kristen Batak Protestan (HKBP)Getsemane di Jati Mulya, Bekasi, membuat kesepakatan untuk tak menjadikan rumah tempat tinggal sebagai tempat ibadah. Untuk sementara, jemaah HKBP Getsemane ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang