Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Arsip
Mata Kristiani Pos
Suara Bangsa
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Editorial  > Columnists
 

Rev.Mark Creech

Saturday, Jul. 3, 2004 Posted: 9:54:24AM PST


Rev. Mark H Creech adalah Direktur Eksekutif dari Christian Action League of North Carolina, Inc. Dia adalah seorang pendeta selama dua puluh tahun sebelum mengambil posisi ini, telah melayani lima gereja Southern Baptist yang berbeda di North Carolina dan satu Independent Baptist di upstate New york. Di 1999, Dr. D. James Kennedy, pendiri dari Coral Ridge Ministries dan The Center for Reclaiming America menganugerahi Rev. Creech tanda kehormatan nasinal dari the Salt and Light Award untuk "Pendeta Terkemuka." Barbara Collier, Direktur Lapangan bagi Pusat Pembaharuan Amerika mengatakan,"Jika semua Pendeta di Amerika melakukan apa yang telah dilakukan oleh Rev. Mark Creech, kita dapat mengubah negeri disekeliling ini untuk Kristus."

Rev.Creech juga telah menjadi pemimpin yang progresif dalam kehidupan denominasi Southern Baptist, aktif di lapangan dari Pendidikan Kristiani, dan secara pribadi terlibat di misi usaha luar negeri. Pada tur penginjilan ke seluruh negeri India pada 1997, ia bertemu dengan mendiang Bunda Teresa dan berdiskusi mengenai pendekatannya terhadap masalah aborsi."Ini adalah awal dari pengertian saya yang sepenuhnya," kata Rev. Creech, "atas tugas saya sebagai minister tidak hanya untuk berbagi Inji, tapi untuk patuh pada mandat budaya Kristus.

Rev. Mark Creech menikah dengan alm. Kim Doumar dari Norflok, Virginia. Pernikahan 24 tahun mereka telah menghasilkan dua anak yang beranjak dewasa: Matthew Benjamin Creech (21), yang saat ini melayani di Coast Guard Amerika Serikat dengan pesawat USCG Barque Eagle, dan Meredith Creech (19) yang tinggal di kota tetangga.





Yunita Tjokroadinata

 
Dari Editorial  
Cabut SKB No.1/1969
Sungguh tak betul, apa yang dikatakan segelintir orang, bahwa gereja tak bersosialisasi dengan masyarakat. Oleh karenanya, adalah wajar bila warga merusak gereja. Andai mengikuti argumen di atas, gereja ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 11:28:20AM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang