Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Arsip
Denominasi
Okumene
Umum
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Church  > Denomination
 

Pertemuan Jemaat Baptist 2004: Doa bagi Pemulihan Inggris

Sunday, May. 23, 2004 Posted: 5:05:06AM PST

Ribuan jemaat Baptist berkumpul di Cardiff, Wales, untuk Pertemuan Jemaat Baptist pada tangal 30 April - 3 Mei 2004. Lewat konferensi tersebut, pembicara utama - the Baptist World Alliance, Presiden Billy Kim - memanggil mereka yang berkumpul untuk membawa pemulihan yang kedua di Inggris dalam persiapan Kongres Baptist Dunia yang ke 100.
"Kita perlu berdoa agar Inggris dapat menjadi katalisator bagi misi dunia dan penginjilan kembali", kata Kim.

"We need to pray that the UK will be come the catalyst for world mission and evangelization again," said Kim.
Kim mengingatkan para hadirin atas kenyataan yang menyedihkan dalam keseharian Inggris. "Kotamu telah menjadi tanah kosong rohani, dilubangi dengan obat-obatan dan kejahatan. Jemaah yang sekarat menutup pintu-pintu mereka dan gereja-gereja diubah menjadi tempat ibadah agama lain.
Akan tetapi, Kim juga mengatakan ada jalan untuk membawa pemulihan bagi Inggris sekali lagi. Kristiani harus berpegang pada lima kunci dasar: "berdoa, memulai gereja, penyucian individu, doa yang terus menerus, dan penganiyaan dari Gereja Kristiani"
"JIka kita ingin mendapat pemulihan, Saya yakin harus ada lima criteria ini" kata Kim.

"Doa adalah dasar bagi pemulihan,"kata Kim." Jika kita tidak berdoa agar Tuhan mengirimkan pemulihan dalam kehidupan kita sendiri, Dia tidak akan mengirimkan pemulihan dalam ministri kita. Harus ada, dalam bagian Kristiani, berdoa agar Tuhan akan mengirimkan pemulihan kepada negri yang hebat ini." Tambah Kim, "Jika kita bukan orang-orang yang berdoa, kita tidak akan dapat merasakan pemulihan di pelayanan kita. Jika kita tidak mengabarkan Injil and disucikan, Saya tidak dapat percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan pemulihan di gereja-gereja kita.
Dalam istilah kesucian, Kim mengatakan gerejja harus mendirikan standar moral dan mengikutinya tanpa kompromi.
"Harus ada kekudusan di gereja kita", kata Kim, "Beberapa dari gereja kita telah membiarkannya standarnya menjadi begitu rendah sehingga kita tidak tahu apakah ini sebuah klub sosial atau gereja. Jika kita ingin melihat pemulihan, kita harus kudus. Tidak boleh ada penyembah berhala atau berkompromi terhadap kepercayaan. Kita harus suci dari percabulan.
Menyemangati jemaat yang berkumpul, Kim mengingatkan mereka atas pemulihan yang terjadi di Wales pada tahun 1904 dimana lebih dari 150.000 yang berubah kepercayaan datang kepada Yesus dalam kurun waktu empat bulan pertama dari tahun tersebut. Ia juga mengatakan kepada para pendengar bahwa adalah mungkin bagi Inggris untuk memimpin misi dunia sekali lagi.
Kongres Baptist Dunia yang ke-100, yang diharapkan dapat menarik lebih dari 15.000 umat Kristiani di dunia, telah di tetapkan di Birmingham, Inggris, pada 27-31 Juli 2005.



Dini

 
Dari Church  
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah
Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) meminta pemerintah untuk cepat mengantisipasi tidak kondusifnya hubungan antarumat beragama dan menjamin pelaksanaan hak-hak ibadah dengan bebas di Tanah Air. Ini adalah ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 12:31:49PM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang