Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Arsip
Denominasi
Okumene
Umum
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Church  > Denomination
 

Temu Nasional Penginjil 2004 Di Manado

Thursday, Aug. 26, 2004 Posted: 3:53:25PM PST

Sehubungan kegiatan Temu Nasional Penginjil 2004 di Manado Beach Hotel (MBH) pada tanggal 25-27 Agustus mendatang, seluruh peserta Temu Nasional (Temnas) hari ini, Selasa (24/08) akan tiba di Manado, demikian Ketua Panitia Pdt Drs Jantje Pangkey STh melalui Koordinator Informasi dan Komunikasi Pdt Haezar Sumual MA MTh kepada harian ini, Senin (23/08) kemarin.

Dikatakannya, yang hadir dalam Temnas Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) ini dibagi dalam kategori utusan dan kategori peserta. Kategori utusan meliputi seluruh pengurus harian Majelis Pusat GPdI. Sedangkan yang termasuk dalam kategori peserta antara lain gembala, hamba Tuhan yang melakukan pelayanan penginjilan, unsur yang mewakili PGPI Propinsi Sulut serta person penginjil Pantekosta yang diundang panitia.

“Sebelum menuju MBH, mereka akan menghadiri jamuan makan siang yang disediakan panitia di rumah Pdt MF Sumual Walandouw,” ungkapnya.

Panitia bersama Ketua Majelis Daerah GPdI SUG Pdt Prof JO Wotulo MTh PhD dengan gembira menyambut baik kedatangan para utusan dan peserta Temnas Penginjil 2004 serta siap menyukseskan kegiatan akbar yang telah dipersiapkan dengan sungguh-sungguh selama ini.

Ia menambahkan pula, pembicara utama dalam kegiatan yang diprakarsai Departemen Penginjilan dan Pelayanan Lintas Budaya Majelis Pusat bersama GPdI ini, antara lain Pdt Mandey dengan makalah ‘Kemurnian Pengajaran dalam Pekabaran Injil’, Pdt Wakkary (Doa Peperangan Rohani dalam Pelayanan Penginjilan), Prof DR Imam Santoso (Upaya Memenangkan Kaum Kedar), Rev Niilo (Meningkatkan Mutu Penginjilan) dan Rev MC Landon (Penginjilan Multi Media).

terangdunia.com



 
Dari Church  
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah
Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) meminta pemerintah untuk cepat mengantisipasi tidak kondusifnya hubungan antarumat beragama dan menjamin pelaksanaan hak-hak ibadah dengan bebas di Tanah Air. Ini adalah ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 12:31:49PM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang