Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Arsip
Denominasi
Okumene
Umum
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Church  > Denomination
 

Komite Pembelajaran Mendesak untuk "Akuntabilitas yang lebih" diantara Imam-imam Katolik

Sunday, May. 30, 2004 Posted: 7:19:59PM PST

US konfrensi dari komite penelitian Uskup pada pelecehan seksual terhadap anak-anak, merupakan hal yang penting dalam gereja Katolik Roma untuk dapat lebih dipertanggungjawabkan pada para pengikutnya, selama konfrensi ini berlangsung membahas tentang skandal yang terjadi pada gereja baru-baru ini, Jumat 14 Mei 2004.

Ini semua untuk maksud dan tujuan suatu sistem feodal, dan terdapat 5 kubah dimana Uskup mengoperasikan dengan sangat baik dengan cara mereka sendiri, "demikian yang dikatakan oleh Leon Panetta, salah seorang anggota komite. Mereka tidak mau mempertanggung jawabkannya pada siapapun tetapi pada Paus, dan apa yang ia tidak ketahui ini adalah baik.

"Berdasarkan komite tersebut, gereja akan mengadakan investigasi mengenai isu pelecehan terhadap anak-anak, khususnya untuk tidak menutupi masalah yang saat ini sedang dibicarakan dari penggelapan sampai gangguan seksual anggota jemaat wanita gereja.Ini sangat penting untuk mengakui bahwa gereja berada dalam masalah dan kita harus berada di sana pada waktu gereja membutuhkan kita. Demikian yang dikatkan Kathleen McChesney, direktur eksekutif dari kantor perlindungan kaum muda dan anak-anak U.S.

Konfrensi para uskup Katholik McChesney mengatakan bahwa agen yang dia pimpin akan mengembangkan pembelajaran ke-2 terhadap pelecehan pada anak-anak untuk menguji penyebab dari pelecehan tersebut.Penelitian akan di ikuti akan di tindak lanjuti pada pembebasan lebih awal pada penelitian pertama tahun ini oleh John Jay College of Criminal Justice.

Laporan tersebut memperlihatkan bahwa ada suatu estimasi konservatis, 4 , 392 sasaran di dalam pelecehan di United State,sekitar 10,667 orang , kebanyakan mereka semua laki-laki, berkisar antara 1950 dan 2002 total jumlah korban keseluruhan, kemungkinan setidaknya dapat meningkat 6 kali lebih besar demikian kesimpulan dari laporan tersebut.


Dini

 
Dari Church  
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah
Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) meminta pemerintah untuk cepat mengantisipasi tidak kondusifnya hubungan antarumat beragama dan menjamin pelaksanaan hak-hak ibadah dengan bebas di Tanah Air. Ini adalah ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 12:31:49PM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang