Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Americas  > General
 

Salvation Army Mengajak Gereja-gereja Menghadiri Acara Doa Bersama

Saturday, Jan. 29, 2005 Posted: 10:26:57AM PST


Chicago, 27 Januari Salvation Army ( Bala Keselamatan ) mengajak gereja-gereja dan rumah persekutuan doa untuk bergabung dalam acara Hari Berdoa, Hari Pengharapan untuk para korban tsunami pada Minggu 30 Januari besok.

Komandan Divisi Salvation Army, Letnan Kolonel David E. Grindle mengajak para pemimpin gereja untuk bergabung dengan 32 Korps Salvation Army dalam pujian penyembahan Hari Berdoa dan Hari Pengharapan untuk berdoa bagi para korban tsunami yang meninggal maupun yang selamat dari musibah, dan berharap agar para korban yang selamat dapat pulih dan memperoleh kekuatan kembali dan semangat baru.

Salvation Army adalah salah satu gereja yang langsung memberikan bantuan kepada para korban di Srilanka, Asia Selatan ketika terjadi gempa disertai tsunami pada 26 Desember lalu. Salvation Army sudah hidup dan berkembang menjadi gereja yang berfokus pada pelayanan berupa bantuan kemanusiaan di Srilanka, India, dan Indonesia lebih dari 100 tahun.

Kita peduli terhadap penderitaan korban dan menganggap mereka sebagai teman, saudara, tetangga yang perlu dibantu, kata Grindle.

Salvation Army telah membantu perbaikan rumah dan pengadaan alat-alat rumah tangga, obat-obatan dan terutama membantu korban anak-anak kecil yang banyak mengalami luka.

Diharapkan lewat acara ini, gereja dapat memberikan semangat dan kekuatan baru bagi para korban tsunami.



Shinta Marthawati

 
Dari Americas  
Badai Katrina Melanda AS
Angin ribut disertai hujan deras dan banjir bandang, perlahan-lahan mulai berlalu dan mengarah ke barat laut dengan kekuatan menurun. Meski begitu, jejak-jejak dari badai Katrina, terutama di Kota New ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang
9 www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/--- http://http://rudiplomisty.com/-- http://rudiplomis.com/-- www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/-- www.ru-diplomirovan.com 9 diploman-doci.com http://https://lands-diplomy.com/specialnosti/stomatolog.html ru-diplomirovans.com www.ru-diplomirovana.com https://ru-diplomirovany.com/--- www.ru-diplomirovanay.com https://ru-diplomirovannie.com/--- http://https://gosznac-diplomy.com/kupit-diplom-v-nizhnem-novgorode 11 http://http://diplomsagroups.com/diplomy-po-specialnosti/diplom-medicinskij.html