Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Americas  > United States
 

Artis-artis Kristiani Mengadakan Konser Amal Untuk Korban Tsunami

Thursday, Jan. 27, 2005 Posted: 9:17:44AM PST

Artis-artis Kristiani dari berbagai aliran musik seperti country, gospel dan kontemporer mengadakan konser amal di Nashville, Amerika Serikat pada Rabu 26 Januari. Konser amal itu akan disumbangkan kepada para korban tsunami di kawasan asia.

Konser yang bertajuk An Evening for Restoration : Music City Comes Together for Tsunami Relief diadakan di Universitas Belmont dengan pembawa acara penyanyi pop kristiani, Michael W. Smith dan penyanyi country Kathy Mattea.

Dalam wawancaranya dengan Associated Press, Michael mengatakan, saya ikut konser ini karena tergerak ingin menolong sesama. Dan saya rasa ini adalah peluang yang baik untuk bersatu dengan artis-artis dari berbagai aliran country dan gospel, sesuatu yang indah akan terjadi lewat bernyanyi .

Perlu diketahui, Nashville, adalah sebuah kota yang terkenal dengan industri musik country dan juga sebagai pusat bisnis Christian Music.

Penyanyi-penyanyi yang tampil dalam konser tersebut antara lain, Steven Curtis Chapman, Marty Roe of Diamond Rio, CeCe Winans, Ricky Skaggs & Kentucky Thunder, Steve Cropper, the Oak Ridge Boys, Kirk Whalum, tobyMac, Crystal Gayle, MercyMe, Lee Greenwood, The Whites, Raul Malo, The Crabb Family, Dr. Bobby Jones, Michael Martin Murphey, the Nashville Chamber Orchestra dan beberapa artis Grand Ole Opry stars.

Acara yang dimulai pada pukul 7 malam disiarkan langsung oleh dua stasiun XM Satellite Radio Channels, America dan XM Live.

Tiket pertunjukan seharga $ 25, dan dari seluruh tiket penjualan konser tersebut akan disumbangkan semuanya ke Agensi World Vision.






Shinta Marthawati

 
Dari Americas  
Badai Katrina Melanda AS
Angin ribut disertai hujan deras dan banjir bandang, perlahan-lahan mulai berlalu dan mengarah ke barat laut dengan kekuatan menurun. Meski begitu, jejak-jejak dari badai Katrina, terutama di Kota New ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang