Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Arsip
Organisasi
Figur
Pastoral
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Ministries  > Figures
 

Tracy Trinita Ziarah ke Israel

Monday, Oct. 4, 2004 Posted: 3:28:08PM PST


Tracy Trinita tampaknya bisa menjadi salah satu selebriti yang patut diteladani. Hidupnya bersih dari pergaulan bebas yang menjadi stereotipe para selebriti. Meski aktif di dunia modeling dan promotor artis, ia juga tak melupakan kegiatan sosial. Tracy pernah menjadi Duta WHO (World Health Organization) untuk masalah antimerokok. Selain itu, ia tidak melupakan kegiatan rohani.

Model bertubuh jangkung ini dikenal aktif di perkumpulan rohani bersama sederetan selebriti lainnya seperti Agnes Monica, Bella Saphira, dan Piyu "Padi". Tracy menganggap, kegiatan rohaninya itu baik sebagai penyeimbang aktivitas duniawi yang ditekuninya. Ucapan Tracy tak sekadar omong kosong. Selasa (28/9) malam, ia memutuskan untuk pergi ke Israel, berkunjung ke negeri kelahiran Yesus Kristus.

"Hai, hari ini saya sudah siap mau ke kampung halaman Tuhan Yesus. Rencananya, saya akan berada di Israel sekitar 10 hari. Dukung dalam doa ya, God bless you," begitu bunyi SMS dari Tracy yang masuk ke ponsel Pembaruan.

Kepergian ke Israel ini sudah direncanakan Tracy sejak lama. Ia tak menjelaskan, berapa biaya yang dikeluarkan untuk perjalanannya kali ini.

"Beberapa waktu lalu, Bella juga sudah pernah ke sana. Jadi saya tertarik untuk melihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana sih tempat kelahiran Yesus. Kebetulan, baru kali ini saya punya waktu," lanjutnya dalam percakapan dengan Pembaruan di Jakarta, sebelum berangkat ke Israel.

Tracy mengaku tidak khawatir dengan kondisi keamanan Israel yang masih belum kondusif. Ia percaya, kunjungannya untuk berziarah akan selalu berada dalam lindungan Tuhan.

"Saya kan berkunjung untuk berziarah, bukan untuk tujuan macam-macam. Saya percaya pasti Tuhan akan selalu memberkati kami. Lagi pula, sebelumnya kan sudah banyak rombongan yang datang ke sana. Kalau mereka tidak mengalami masalah apa pun, mudah-mudahan kami juga tidak," tandasnya. (ID/W-8)

SP




 
Dari Ministries  
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut
Tim Pembela Kebebasan Beragama mendesak pemerintah segera mencabut Surat Keputusan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Agama Nomor I Tahun 1969 beserta revisinya. Mereka menilai SKB bertentangan ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang