Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Arsip
Organisasi
Figur
Pastoral
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Ministries  > Organization
 

Rehobot Ministry Luncurkan Majalah StarTeens

Acara tersebut dimeriahkan dengan bintang tamu penyanyi rohani Franky Sihombing, Jeffry S. Tjandra, serta penyanyi pendatang baru Jenna Sabina, serta ratusan kawula muda remaja

Tuesday, Oct. 11, 2005 Posted: 4:51:02PM PST


Gembala Sidang Rehobot Ministry Pdt. DR. Erastus Sabdono pada acara peluncuran majalah rohani remaja 'StarTeens' di Rehobot Hall, Duta Merlin, Jakarta Pusat, Jumat, 7 September 2005. (Foto: Kristiani Pos)

(Atas-Bawah) Franky Sihobing bernyanyi bersama anak-anaknya, Jeffry S. Tjandra, Jenna Sabina, dalam acara peluncuran 'StarTeens' di Rehobot Hall, Duta Merlin, Jakarta Pusat, Jumat, 7 September 2005.(Foto: Kristiani Pos)

Visi 'StarTeens' dimulai dari kerinduan Gembala Sidang Rehobot Ministry, Pdt. DR. Erastus Sabdono, untuk menyelamatkan remaja yang sudah banyak terkontaminasi oleh media dan lingkungan yang tidak sehat. Majalah Starteens diluncurkan 7 Okt 2005, dalam sebuah acara KKR di Rehobot Hall, Duta Merlin, Jakarta Pusat, Jumat, 7 September 2005. (Foto: Kristiani Pos)

Rehobot Ministry telah meluncurkan sebuah majalah rohani interdenominasi 'StarTeens' yang ditujukan kepada remaja berusia 12-17 tahun, dalam sebuah acara KKR Remaja dan Launching di Rehobot Hall, Duta Merlin, Jakarta Pusat, Jumat, 7 September 2005. Acara tersebut dimeriahkan dengan bintang tamu penyanyi rohani Franky Sihombing, Jeffry S. Tjandra, serta penyanyi pendatang baru Jenna Sabina, serta ratusan kawula muda remaja yang antusias.

Visi 'StarTeens' dimulai dari kerinduan Gembala Sidang Rehobot Ministry, Pdt. DR. Erastus Sabdono, untuk menyelamatkan remaja yang sudah banyak terkontaminasi oleh media dan lingkungan yang tidak sehat. Dimana usia remaja merupakan sebuah frase sedang mencari jati diri dan figur teladan, misi 'StarTeens' adalah mengarahkan remaja untuk hidup kudus dan benar bagi kemuliaan Tuhan Yesus, dan menjadi 'remaja bintang' untuk Tuhan Yesus, bangsa, negara, keluarga, dan lingkungan.

Dengan slogan "Share the Truth with Love", 'StarTeens' ingin berbagi kebenaran dengan kasih. Dimana isi majalah selain membahas hal-hal yang bersifat teologis, namun juga menyajikan topik-topik yang disukai remaja seperti fashion, tips-tips pergaulan, trend, dsb.

KKR rohani berjalan dengan sangat meriah dan para remaja terlihat sangat menjiwai lagu-lagu pujian dan penyembahan yang dinyanyikan. Tema-tema remaja, keluarga dan lingkungan diangkat dalam pujian maupun kotbah. Franky Sihombing menyambut baik peluncuran 'StarTeens'. Franky yang menyanyikan 4 lagu, sempat pula bernyanyi bersama dengan anak-anaknya. Ia mencontokan keluarganya yang sangat rindu untuk selalu melayani Tuhan bersama-sama. Sementara itu Jeffry S. Tjandra mengisahkan perjalanan hidupnya yang penuh dengan kesulitan, namun ia akhirnya dapat bangkit. Ia mengajak para remaja, terutama remaja yang merasa terluka di lingkungan keluarga untuk bangkit dan mencari Tuhan dan firman-Nya.

Sedangkan Pdt. Erastus Sabdono dalam siraman rohani mengatakan bahwa remaja tidak perlu malu akan penderitaan dan kesulitan yang dialami dan tidak ikut arus. Ia mengharapkan setiap remaja untuk menerima apapun kondisi yang ada dan selalu bersyukur kepada Tuhan. Ia menyemangati para remaja untuk menjadi 'remaja bintang' yang giat belajar dan berprestasi. Siraman rohani yang berapi-api namun kocak mencairkan hati remaja untuk berdoa sungguh-sungguh dipimpin Pdt. Erastus.

Peluncuran perdana 'StarTeens' terbit dengan 60 halaman sebanyak 10.000 eksemplar itu rencananya dibagikan akan secara gratis di sekolah-sekolah, gereja, dan tempat-tempat kegiatan remaja lainnya.





Sandra Pasaribu

 
Dari Ministries  
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut
Tim Pembela Kebebasan Beragama mendesak pemerintah segera mencabut Surat Keputusan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Agama Nomor I Tahun 1969 beserta revisinya. Mereka menilai SKB bertentangan ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang