Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Arsip
Musik
Video & Film
Buku
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Culture  > Music
 

All Right Here - Sara Groves

Sunday, May. 23, 2004 Posted: 7:22:35PM PST


Dengan suara yang banyak orang berkata dapat dibandingkan dengan suara malaikat. Sara Groves mempersembahkan sebuah album dari kasih, ketulusan dan hidup di bumi. ALL RIGHT HERE membuka hati dari si artis kepada dunia dan mengijinkan kita untuk melihat dan merefleksikan citra kita juga. Semua lagu ditulis dengan baik lewat tangan dari seorang ibu yang berbakat yang memainkan melodi yang indah dengan jiwa dan pikiran. Dalam setiap lagu, ada keanekaragaman dan kadangkala bahkan kekecewaan, seperti dalam "Less Like Scars." "First Song That I Sing" lebih ke Pop dan mengingatkan kita bahwa memberikan hari yang pertama kepada Tuhan dengan pujian adalah benar-benar kesukacitaan dan cara yang sempurna memulai hari. Bagi mereka yang banyak menghadapi banyak cobaan yang keras, kehilangan hati dari kasih pertama kepada Tuhan, merasa tertawan dalam citra kerohanian yang palsu, atau hanya ingin mendengarkan album Kristiani yang bagus dan kuat. ALL RIGHT HERE akan menggapai jiwa anda dan bahkan mungkin membawa tangisan pada mata anda. Dalam albumi ini, kasih Allah terlihat dan terasa didalam lirik dan vokal yang membawa kehidupan. Duduklah dengan santai dan dengarkan musik dari hati ini.
Patrick dari Annapolis, MD berbagi, "saya mendengarkan album ini dan mendengarkan seseorang yang dipenuhi dengan kasihNya dan seseorang yang tidak pernah menghitung seberapa banyak "Allah" dan "Jesus" ada di dalam albumnya, tetapi hanya membiarkannya menjadi bagian dari hidupnya, termasuk tulisan lagunya.
Pertama kali saya mendengarkan album ini, saya menyukainya. Setelah hampir ketiga kalinya, saat saya memiliki kesempatan untuk benar-benar melihat keseluruhan lirik, saya menyukainya. Lalu saya mendengarkannya sendirian di mobil, dan saya tak dapat percaya betapa semua lagu ini amat berarti bagi saya. Sepertinya seseorang menuliskan kehidupan saya dan menaruhnya di sebuah CD. Saya telah mendengarkan hal ini banyak, dan banyak kali sekarang, dan saya masih tidak pernah lelah untuk mendengarkannya sampai akhir. "kesaksian seorang penggemar dari Riverside, California.

1. Less Like Scars
2. Every Minute
3. Fly
4. You Did That for Me
5. Just One More Thing
6. All Right Here
7. Remember Surrender
8. Maybe There's a Loving God
9. This Peace
10. Tornado
11. First Song That I Sing
12. You Cannot Lose My Love
13. Jesus, You're Beautiful


Dini

 
Dari Culture  
Menanti Gelombang Film Rohani Versi Hollywood
Film-film bernapaskan rohani tampaknya menemukan momentum baru. Film semacam itu ternyata mampu bersaing dengan film aksi, komedi, fantasi, atau pun film yang menguji kekuatan jantung penontonnya.
... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Saturday, Nov. 12 2005 12:31:49PM PST
Tokoh Islam dan Kristen Perlu Dialog Jujur
Agama Masih Sering Dijadikan Komoditas Politik
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
PGI : Pemerintah Harus Menjamin Pelaksanaan Hak Beribadah [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang