Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Arsip
Denominasi
Okumene
Umum
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Church  > Denomination
 

GKII Bangun Gereja Termegah di Apau Kayan

Tuesday, Aug. 23, 2005 Posted: 1:32:03PM PST

Untuk menghadapi Konferensi Wilayah Kalimantan Timur dari Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) dan mengantisipasi meledaknya para undangan yang datang dari berbagai daerah tahun depan, pemerintah Kecematan Sungai Boh membangun sebuah gereja. Bangunan tersebut merupakan gedung Gereja GKII dan termegah se wilayah Apau Kayan, Kaltim Post memberitakan.

Ketua panitia pembangunan gedung gereja Padan Impung,S.Pd mengatakan, pembangunan gedung gereja GKII yang menelan biaya sebesar Rp 800 juta ini dimulai dengan tiga tahap. Pertama pada tahun 2004, panitia telah berupaya untuk mengumpulkan bahan dimana target yang akan dicapai dapat berhasil dengan baik Tahap kedua dimulai dari bangunan dengan pemancangan tiang pertama menggunakan rangka beton bertulang, dan tahap ketiga ditargetkan bangunan gereja ini rampung pada bulan Desember Tahun 2005 mendatang.

Lebih lanjut dikatakan, pada tahun 2004 saat Bupati Drs Marthin Billa Mm dan rombongan berkunjung kesini dalam rangka safari natal. Pemkab Malinau telah membantu dengan menyumbang dana sebesar Rp 45 juta.

"Kemudian swadaya dari masyarakat juga punya andil yang sangat besar seperti kayu dan batu, dengan semangat dan tanggung jawab yang tinggi masyarakat disini bahu membahu untuk membantu agar gereja ini bisa selesai dengan cepat," ujarnya.



Eva N.

 
Dari Church  
Pembinaan Penatua HKBP : Penatua Harus Implementasikan Visi & Misi Gereja
Penatua HKBP harus berperan aktif dalam membangun pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Pelayanan yang bersifat inklusif, dialogis dan terbuka terbuka sangat diharapkan dapat hadir dari penatua-penatua ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang
9 www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/--- http://http://rudiplomisty.com/-- http://rudiplomis.com/-- www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/-- www.ru-diplomirovan.com 9 diploman-doci.com http://https://lands-diplomy.com/specialnosti/stomatolog.html ru-diplomirovans.com www.ru-diplomirovana.com https://ru-diplomirovany.com/--- www.ru-diplomirovanay.com https://ru-diplomirovannie.com/--- http://https://gosznac-diplomy.com/kupit-diplom-v-nizhnem-novgorode 11 http://http://diplomsagroups.com/diplomy-po-specialnosti/diplom-medicinskij.html