Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Arsip
Denominasi
Okumene
Umum
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Customer Service
Info Iklan
Media Kit
Bookmark
Interaktif
Hubungi Kami
Kristiani Pos
Tentang Kami
Syarat dan Kondisi
Administrasi
 
 
Home > Church  > General
 

Ribuan Warga Hadiri Acara "Tobasa Berdoa"

Sebagai wujud kasih Tuhan Yesus Kristus sekaligus mempererat tali kasih persaudaraan antar sesama

Saturday, May. 28, 2005 Posted: 3:56:14PM PST

Sekitar enam ribu warga Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara, mengikuti acara "Tobasa Berdoa" sebagai wujud kasih Tuhan Yesus Kristus sekaligus mempererat tali kasih persaudaraan antar sesama, yang diselenggarakan di Lapangan Sisingamangaraja XII Balige Kabupaten Toba Samosir hari Selasa, 24 Mei yang lalu.

Acara itu diprakarsai Badan Kerjasama Gereja-gereja di Tobasa bekerjasama dengan bersama calon bupati dan wakil bupati Tobasa periode 2005?010, Ir Saut Berman Pardede dan Juara Pangaribuan.

Diawali dengan kebaktian dan kotbah yang disampaikan Pdt DB Sirait dan Evangelis Drs Lamhot Sihombing, acara dilanjutkan dengan doa-doa syafaat yang dibawakan oleh Pdt AM Simangunsong, Pdt P Silitonga dan Pdt RM Marpaung serta lagu-lagu pujian dibawakan oleh penyanyi-penyanyi Batak. Dan juga mendoakan pasangan Saut-Juara agar berhasil dalam Pilkada 27 Juni mendatang.

Dalam kotbah dan doa yang disampaikan tim rohaniawan Pdt AM Simangunsong, Pdt DB Sirait dan Pdt RM Marpaung mengharapkan agar masyarakat Tobasa dalam menghadapi Pilkada mendatang hendaknya memilih calon pimpinan sesuai dengan pilihan hati nurani berdasarkan sentuhan dari tangan Tuhan Yesus.

Ketua pelaksana acara Ir Parulian Napitupulu kepada harian SIB mengatakan, tiga sasaran pokok acara itu adalah berdoa untuk kesejahteraan masyarakat Tobasa akibat krisis ekonomi yang berkepanjangan, berdoa untuk tidak terjadinya bencana alam serta menepis isu-isu yang beredar akan terjadinya bencana alam, dan berdoa agar Pilkada di Tobasa berlangsung damai serta tidak ada kecurangan-kecurangan serta terpilihnya bupati dan wakil bupati yang takut akan Tuhan.



Eva N.

 
Dari Church  
Pembinaan Penatua HKBP : Penatua Harus Implementasikan Visi & Misi Gereja
Penatua HKBP harus berperan aktif dalam membangun pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Pelayanan yang bersifat inklusif, dialogis dan terbuka terbuka sangat diharapkan dapat hadir dari penatua-penatua ...... | more
E-mail
Print-friendly version
Headlines Hari ini
  Friday, Nov. 11 2005 4:07:36PM PST
Tokoh Gereja: Posisi Tawar Umat Kristen Rendah
Kelompok Teroris Diduga Sedang Merancang Teror Malam Natal
Gereja Se-Indonesia Bahas Penutupan Tempat Ibadah
Pdt Damanik Minta Inggris Tekan RI
TPKB Minta SKB Serta Revisinya Dicabut [Photo]
Terpopuler
Terjadinya Penganiayaan Anak Kecil di Gereja Pondok Daud Dibantah
Sidney Mohede:Belajar dari Billy Graham
Penembokan Sekolah Sang Timur
Gus Dur Meminta Walikota Tangerang Memberikan Izin Membangun Gereja
Pelayan Lintas Waktu dan Ruang
9 www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/--- http://http://rudiplomisty.com/-- http://rudiplomis.com/-- www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/-- www.ru-diplomirovan.com 9 diploman-doci.com http://https://lands-diplomy.com/specialnosti/stomatolog.html ru-diplomirovans.com www.ru-diplomirovana.com https://ru-diplomirovany.com/--- www.ru-diplomirovanay.com https://ru-diplomirovannie.com/--- http://https://gosznac-diplomy.com/kupit-diplom-v-nizhnem-novgorode 11 http://http://diplomsagroups.com/diplomy-po-specialnosti/diplom-medicinskij.html