Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Komunitas Penulis Rohani Indonesia "XW" Luncurkan E-Book Pertama

Steven Pramono
Reporter Kristiani Pos

Posted: Apr. 04, 2008 02:17:19 WIB

Dalam rangka ulang tahunnya yang pertama tanggal 29 Maret 2008 lalu, dengan rasa syukur XW meluncurkan sebuah buku elektronik yang pertama. Buku elektronik yang diberi judul 'Terhilang di Rumah Bapa' merupakan 15 buah kumpulan renungan terbaik yang ditulis oleh para Penulisnya dalam kurun waktu satu tahun dan dipersembahkan secara cuma-cuma bagi mereka yang ingin membacanya dengan harapan tentunya, bahwa buku elektonik ini kiranya dapat menjadi berkat untuk setiap pembacanya.

XW merupakan salah satu sebutan yang umum dipakai dari singkatan sebuah situs CrossWritten.com, sebuah situs yang lahir sebagai wujud ekspresi kerohanian oleh para penulis-penulis maya berbakat, seperti diberitakan Kabar Indonesia.

XW didirikan oleh Oscar Prajnaphalla S.Pd yang ingin membagikan berkat rohani kepada semua orang melalui situs ini.

Format utama adalah blog renungan kerohanian inspiratif, yang bermisiuk unt menghadirkan pesan-pesan inspirasional yang mengubahkan hidup dari sudut pandang yang realistis, membumi, dan penuh kesadaran oleh para penulisnya yang merupakan kaum awam dan pecinta Kristus yang dibakar api cinta kepada Tuhan.

Beberapa penulis situs rohani maupun situs pujian rohani diantaranya AkuPercaya.com, True-Worshippers.com dan juga seorang kolumnis dwi bahasa yang berbasis di California JennieForIndonesia.com menyatakan dukungannya atas peluncuran e-book ini.

"Tidak ada yang lebih mulia daripada menjadi diri sendiri yang terbaik, sebagaimana Tuhan kehendaki sejak awal mulanya. Menjadi 'pemberi' alias 'pelayan' untuk sesama adalah jauh lebih mulia daripada 'penerima' alias 'pengambil' dan buku tersebut merupakan pengejewantahannya," kata Jennie S. Bev.

E-book 'Terhilang di Rumah Bapa' hadir sebagai persembahan kepedulian yang murni dari para penulisnya akan pertumbuhan iman kekristenan sehingga nama Tuhan lebih dipermuliakan.

E-book ini dapat didownload secara cuma-cuma di http://www.cross-written.com/free-ebook

Sebagai penutupan dari peringatan satu tahun XW ini, akan diselenggarakan acara Gathering 1 tahun XW hanya untuk para komunitas XW pada tanggal 3 April 2008 di Jakarta.

Next Story : Bollywood Buat Film Pertama tentang Yesus

Terpopuler

Headlines Hari ini