Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Don Moen Kembali Gelar Konser di Indonesia Bertajuk “I Believe There is More”

Maria F.
Reporter Kristiani Pos

Posted: Sep. 16, 2009 12:44:11 WIB
don-moen-kembali-gelar-konser-di-indonesia-bertajuk-i-believe-there-is-more

Don Moen dalam Konser "I Believe There is More", Selasa (15/9) di Gedung Istora Senayan, Jakarta. (Foto: Kristiani Pos)

don-moen-kembali-gelar-konser-di-indonesia-bertajuk-i-believe-there-is-more

Suasana Konser Don Moen "I believe There is More, (15/9) di Gedung Istora Senayan, Jakarta. (Foto: Kristiani Pos)

Jakarta - Don Moen kembali hadir di Indonesia dalam rangka tour dunianya selepas merilis album terbarunya pada 2008 bertema “I Believe There is More”.

Tournya kali ini ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tour album terbarunya keliling dunia yang mana acara konser akan digelar di dua kota besar yakni Jakarta dan Surabaya.

Lebih dari ratusan orang pada Selasa, (15/9) memadati gedung Istora Senayan, Jakarta untuk menyaksikan konser Don Moen, yang mana pada malam itu Moen menyanyikan 25 lagunya, diantaranya How Great is Our God dan Mi Corazon yang merupakan lagu yang banyak disukai oleh para penggemar Don Moen. Konser dibuka dengan penampilan Franky Sihombing.

Konser Don Moen kali ini nampak berbeda dengan sebelumnya, dimana kali ini bukan hanya menggelar Konser semata, tetapi juga pada Senin (14/9) diadakan Workshop Musikal dimana Moen dan pembicara lainnya memberikan sekilas pengetahuan mengenai sound engineer, multimedia, song writing, worship leading yang disambut cukup antusias oleh para peserta workshop. Tujuan workshop itu sendiri adalah sebagai upaya membantu mengembangkan dan memperlengkapi kemampuan peserta yang hadir mengenai Pujian dan Penyembahan.

Selain itu, hal lain yang berbeda dalam album teranyar Moen ini adalah konsep rekamannya yang tidak lagi live seperti pada album-album sebelumnya, tetapi untuk album terbarunya ini Moen memilih untuk melakukan rekaman albumnya di dalam studio rekaman.

Don Moen yang memiliki nama lengkap Donald James Moen itu juga mengakui bahwa album “I Believe There is More” memiliki makna yang signifikan baginya, setelah sekitar 18 bulan lamanya dirinya vakum tidak menciptakan lagu karena kesibukannya sebagai presiden sebuah perusahaan musik yang akhirnya Moen memutuskan untuk keluar dari perusahaan tersebut.

Meskipun usianya saat ini 59 tahun, namun Moen meyakini bahwa masih ada lebih banyak hal lagi yang Tuhan ingin agar dia lakukan. Inilah yang kemudian menginspirasinya untuk membuat album “I Believe There is More”.

“Saya percaya ada lebih banyak lagi hal yang Tuhan ingin untuk kita lakukan”, ungkapnya dalam konferensi pers yang digelar Selasa siang.

Satu hal yang juga mengundang decak kagum penggemarnya adalah suara vokal Moen yang khas dan masih tetap sama seperti dahulu saat dia menyanyikan setiap lagu-lagunya.

Dalam menjaga dan memelihara kehidupan rohaninya, dilakukan Moen dengan cara berdoa dan membaca Alkitab, serta meminta orang-orang terdekatnya untuk mengawasinya agar dia tidak melakukan hal yang salah. Tidak jarang kelompok band rohani menganggap apa yang dilakukan dan dicapainya semuanya semata untuk mereka,” ujar Moen.

Seperti Mazmur 115:1 dikatakan “Bukan kepada kami, ya TUHAN, bukan kepada kami, tetapi kepada nama-Mulah beri kemuliaan, oleh karena kasih-Mu, oleh karena setia-Mu!” untuk itu penting bagi band rohani untuk memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Tuhan dan menjaga apa yang menjadi prioritas.

Acara konser Don Moen di Indonesia kali ini dipromotori oleh Gracia Ministry dengan didukung oleh Galilea Ministry. Bagi Gracia Ministry, konser Don Moen ini merupakan even besar kedua yang diorganisirnya setelah pada 2006 silam sukses mempromotori konser Hillsong United di Indonesia. Gracia Ministry adalah sebuah organisasi pelayanan yang mempunyai visi untuk melatih dan mengembangkan Sumber Daya Manusia melalui pelatihan-pelatihan, seminar, dan mengembangkan usaha-usaha kecil dengan menjadi fasilisator di bidang tersebut.

Melalui konser “I Believe There is More” ini, baik Don Moen maupun panitia penyelenggara juga sepakat untuk memberikan kontribusi guna membantu korban bencana gempa bumi yang melanda pulau Jawa baru-baru ini yang disalurkan melalui Yayasan Obor Berkat Indonesia (OBI).

Don Moen juga akan menggelar Konser dan Workshop berikutnya pada 16-17 September mendatang di Graha Bethany, Surabaya.

Next Story : Arkeolog Temukan Model Rumah Yesus di Masa Kecil

Terpopuler

Headlines Hari ini

Купить аттестат 9 классов Купить диплом Новосибирск Купить диплом Омск Купить диплом фельдшера Купить диплом кандидата наук купить диплом в москве www.rudiplomirovany.com www.rudiplomirovans.com http://rudiplomirovana.com/диплом-с-реестром-купить http://http://rudiplomisty.com/купить-диплом-омск http://rudiplomis.com/купить-диплом-омск www.rudiplomista.com diploman-doci.com rudiplomista24.com www.rudiplomis24.com www.rudiplomirovan.com http://http://ru-diplomirovanie.com/купить-диплом-воронеж www.ru-diplomirovan.com Купить аттестат 9 классов Купить диплом в СПБ Купить диплом кандидата наук Купить свидетельство о разводе Купить диплом Казань Купить диплом Воронеж Купить диплом Томск купить диплом о среднем образовании Купить диплом Москва Купить диплом Омск Купить диплом техникума Купить диплом для иностранцев Купить диплом Москва diploman-doci.com http://https://lands-diplomy.com/specialnosti/stomatolog.html купить диплом строителя купить диплом ссср ru-diplomirovans.com www.ru-diplomirovana.com https://ru-diplomirovany.com/купить-диплом-санкт-петербург www.ru-diplomirovanay.com https://ru-diplomirovannie.com/диплом-с-реестром-купить http://https://gosznac-diplomy.com/kupit-diplom-v-nizhnem-novgorode Купить диплом в Омске Купить диплом строителя Купить диплом в Новосибирске Купить аттестат за 11 классов Купить диплом техникума Купить диплом в Воронеже