Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Saluran Televisi Kristiani Pertama Indonesia U-Channel Mulai On Air


Posted: Aug. 03, 2006 20:08:21 WIB
saluran-televisi-kristiani-pertama-indonesia-u-channel-mulai-on-air

U-Channel, yang disebut-sebut sebagai pelopor TV swasta Kristiani di Indonesia, mengadakan siaran perdananya di Saluran Indovision pada 26 Juni 2006 lalu.

Menurut situsnya (www.u-channel.tv), U-Channel merupakan tv swasta yang mengutamakan nilai-nilai Kristiani.

Dalam pernyataan di situsnya dinyatakan: "Kita berada dalam keadaan yang luar biasa dan saya percaya bahwa Tuhan mengutus saya datang ke Indonesia dengan petunjuk Ilahi dan saya percaya bahwa Tuhan yang menetapkannya. Saya belum pernah dapat suatu kesempatan Hak Istimewa Ilahi seperti saat ini.

Pria dan wanita diseluruh dunia seperti buah yang sangat matang dan siap jatuh, semua orang dalam segala bangsa dengan latar belakang dan kepercayaan beraneka ragam sedang mencari "Jawaban". Saya begitu bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi pada saat ini.--- Ada suatu gerakan Ilahi dalam gereja Tuhan dalam belahan bumi seperti ditempat ini."

Tidak jelas siapa 'saya' disini, ketika Kristiani Pos mencoba mengkonfirmasi, telepon yang tertera tidak diangkat-angkat.

Saluran TV ini menyajikan berbagai sajian program TV seperti: Family & Relationship, Pure Sex & Relationship, Bibleman, Spiritual Kids, The Edges with Mal Fletcher, Talkshow Bananas, Talkshow The Logan Show, Talkshow Music Vaganza.

U-Channel dapat disaksikan melalui saluran kabel Indovision pada Channel 69 pada jam 08.30-20.30 setiap harinya.

Next Story : Program TV Baru Hadir Bagi Anak Muda

Terpopuler

Headlines Hari ini