Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Presiden HKBP New York Adakan Kunjungan Kepada Sekjen HKBP


Posted: Sep. 26, 2005 22:29:01 WIB
presiden-hkbp-new-york-adakan-kunjungan-kepada-sekjen-hkbp

(Foto: HKBP)

Presiden HKBP New York St Welly Napitupulu melakukan kunjungan gerejawi kepada Sekretaris Jenderal HKBP Pdt W.T.P. Simarmata, MA, di Kantor Pusat HKBP, Pearaja Tarutung, Rabu, 21 September 2005 yang lalu. Dalam kesempatan itu, St Napitupulu didampingi oleh putranya yang juga Sintua di HKBP New York David Amer Napitupulu sedangkan Sekjen HKBP didampingi oleh Sekretraris Biro Informasi HKBP Pdt Thomson M.P. Sinaga. Hadir dalam kesempatan itu St P.P.P. Lumbantobing dari HKBP Pearaja Tarutung.

Dalam pertemuan yang sangat familiar itu Sekjen HKBP menginformasikan berbagai perkembangan pelayanan HKBP dewasa ini. Sekjen juga menyampaikan salam dari Ephorus HKBP Pdt Dr B. Napitupulu yang sedang mengadakan tugas gerejawi di Jakarta.

Sementara itu, St Welly Napitupulu menceritakan banyak hal tentang HKBP New York, termasuk kunjungan gerejawi Ephorus HKBP Pdt Dr B. Napitupulu baru-baru ini ke Amerika Serikat.

Next Story : Lewat Natal Mengajak Manusia untuk Mencintai Alam dan Sesama

More news in church

Uskup Agung Apresiasi Perayaan Natal Berlangsung Damai

JAKARTA - Tema Natal "Bertumbuh Menjadi Pembawa Damai", dinilai Uskup Agung Jakarta, Julius Kardinal Darmaatmadja tepat untuk melahirkan sikap dan perilaku yang baik kepada semua orang, apapun agama dan bangsanya. ...

Terpopuler

Headlines Hari ini