Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Jawaban Saya: Hanya Allah yang Tahu Kapan Kristus akan Kembali

Billy Graham
Kolumnis Tamu Kristiani Pos

Posted: Feb. 06, 2008 11:01:40 WIB
jawaban-saya-hanya-allah-yang-tahu-kapan-kristus-akan-kembali

T: Saya membuka Internet beberapa hari yang lalu dan membaca sebuah blog yang mengklaim bahwa Yesus akan datang ke bumi dan mereka menyebutkan tanggal yang pasti (yaitu beberapa tahun lagi dari sekarang). Bagaimana mereka bisa tahu? Mereka juga menjual buku yang menjelaskan mengenai ini, tapi saya tidak membeli. - G.B.

J: Saya rasa anda bijaksana tidak menghabiskan uang untuk buku ini, karena Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa hanya Allah yang tahu dengan tepat kapan Kristus akan kembali. Yesus berkata, "Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja." (Markus 13:32)

Ini tidak berarti anda mengabaikan apa yang dikatakan Yesus mengenai kedatangan Yesus yang kedua kali atau melepaskan begitu saja dari pikiran anda - tidak sama sekali. Alkitab berulang-ulang kali mengatakan kepada kita bahwa suatu hari Kristus akan kembali - tidak dalam kelemahan, cara Ia datang pertama kali, namun dengan kuasa dan kemuliaan, dan dengan kekuasaan yang besar. Alkitab berkata, "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya." (Matius 25:31).

Mengapa kedatangan Kristus yang kedua laki begitu penting? Pertama, ini memberikan harapan bagi kita - harapan bahwa suatu hari nanti semua dosa dan kejahatan di dunia ini akan dihapuskan, dan kedamaian dan keadilan akan memerintah. Alkitab berkata, "Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran." (2 Petrus 3:13).

Kedua, fakta kedatangan Kristus yang kedua kali adalah sebuah peringatan - peringatan bahwa suatu hari nanti kesempatan untuk bertobat dan kembali kepada Kristus akan tertutup. Apakah anda siap untuk hari ini (atau kematian anda, yang harus datang pertama kali?) Anda bisa, dengan mengkomitmenkan hidup anda bagi Kristus tanpa penundaan. Bukalah hati anda bagi-Nya hari ini.

________________________________________________

Dikenal sebagai "the World’s Preacher" lebih dari 60 tahun, Pdt. Billy Graham adalah salah satu pemimpin rohani yang paling berpengaruh dan dihormati di abad ke-20. Dia telah menjadi teman dan penasihat rohani bagi sepuluh presiden Amerika dan telah mengotbahkan Injil ke audiensi langsung lebih dari siapapun juga dalam sejarah - hampir 215 juta orang di lebih dari 185 negara dan teritori - melalui berbagai pertemuan. Ratusan juta orang telah dijangkau melalui televisi, video, film dan siaran web. Kirimkan pertanyaan anda ke "My Answer," c/o Billy Graham, Billy Graham Evangelistic Association, 1 Billy Graham Parkway, Charlotte, N.C., 28201; telepon 1-(877) 2-GRAHAM, atau kunjungi situs Billy Graham Evangelistic Association: www.billygraham.org.

©2007 Billy Graham. Distributed by Tribune Media Services, Inc.

Next Story : Jemaat Gereja Yasmin Teruskan Ibadah di Trotoar

More news in church

PGI: Tak Ada Kemuliaan Sejati Diperoleh dengan Berpura-pura

"Tidak ada kemuliaan yang diperoleh secara instan. Tidak ada kemuliaan sejati diperoleh dengan berlaku seolah-olah dan berpura-pura," ujar Ketua Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pdt Dr Andreas A Yewangoe. ...

Terpopuler

Headlines Hari ini