Hot Topics » Pakistan Swat valley Sri Lanka conflict Abortion Barack Obama India Lausanne Movement

Maranatha Record Luncurkan Album Single Perdana “Kau Sahabatku” Imanuel Natalio


Posted: Mar. 27, 2009 23:26:21 WIB
maranatha-record-luncurkan-album-single-perdana-kau-sahabatku-imanuel-natalio

Jumpa pers launching album perdana Imanuel Natalio, di Senayan City, Jakarta. (Foto: Kristiani Pos)

maranatha-record-luncurkan-album-single-perdana-kau-sahabatku-imanuel-natalio

Imanuel Natalio menyanyikan salah satu lagu dalam Album Perdanannya. (Foto: Kristiani Pos)

Album rohani “Kau Sahabatku” yang diluncurkan baru-baru ini nampaknya menjadi suatu pijakan awal bagi Imanuel Natalio sebagai musisi baru dalam merambah dunia musik rohani Indonesia.

Dalam debut awal albumnya ini, bungsu dari tiga bersaudara ini nampaknya ingin menunjukkan keseriusannya dalam pembuatan album perdananya ini, terbukti keseluruhan lagu dalam album “Kau Sahabatku” merupakan hasil karya ciptanya sendiri.

Terinspirasi oleh pengalaman pribadinya dan relasinya dengan Tuhan, Imanuel berusaha dengan jujur menuangkannya dalam tiap goresan syair lagu yang dibuatnya penuh perasaan.

Hal tersebut nampak jelas dalam syair lagu berjudul “Kau Sahabatku” yang berusaha mengatakan bahwa Tuhanlah sahabat sejati yang selalu mengerti isi hati manusia dan memberi damai serta sukacita sesungguhnya, manakala tak seorang pun di dunia ini mampu menyelami hati.

Album “Kau Sahabatku” garapan Maranatha Record tersebut secara resmi diluncurkan, Sabtu (21/3/2009) lalu di Senayan City, Jakarta.

Keberhasilan dalam peluncuran album perdana “Kau Sahabatku” ini, tidak lepas dari dukungan orangtuanya khususnya ayahnya, Handaka Santosa, CEO Senayan City sekaligus juga Executive Producer, yang merasa bersyukur dan bangga atas apa yang dihasilkan oleh anaknya.

Alasan mendasar yang membuatnya memilih jalur musik rohani adalah karena liriknya sangat memberkati dan lewat musik rohani, hidup seseorang dapat dijamah dan diubahkan,”ujarnya.

Imanuel dan keluarga serta semua pihak yang terlibat dalam pembuatan album “Kau Sahabatku” berharap album ini dapat memberkati setiap orang yang mendengarnya.

Next Story : Tinggal Dalam HadiratMu

More news in culture

Vannes Wu: Kebahagian Dunia adalah Semu

Bintang terkenal Taiwan Vannes Wu mengatakan sebelum sebelum mengenal Tuhan, kebahagiaan yang diperolehnya dari kehidupan dunia adalah semu. ...

Terpopuler

Headlines Hari ini