Teroris Teror Gereja, Ahok Akui Pasrah

Sign Up for Free eNewsletter ››
  • ((Foto: Lensaindonesia))
    Ilustrasi Densus 88
1/1
By Rosalya, Christian Post Reporter
January 08, 2014| 08:49 pm

Setelah penyergapan Densus 88 terhadap enam orang kelompok teroris, Dayat ‘kacamata’ beserta rekan-rekannya, terdengar kabar pengeboman yang akan dilakukan di beberapa vihara dan gereja di Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) saat ditanya oleh Detik.com di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (8/1), mengatakan bahwa dirinya pasrah karena mati ditangan Tuhan, dan mempercayakan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

Follow us Get CP eNewsletter ››

Menurut pernyataan Kapolri Jenderal Sutarman di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, bahwa para teroris juga ingin menyerang pada malam Natal dan Tahun Baru, dan targetnya adalah gereja dan vihara.

Seperti diketahui, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror melakukan operasi penggerebekan sarang teroris di sebuah kontrakan yang berlokasi di Kampung Sawah, Tangerang, Banten. Keenam kelompok teroris itu tidak menggubris peringatan dari Densus 88, sehingga Densus 88 mengambil sikap tegas dan terjadi baku tembak. Keenam orang tersebut tidak mau menyerah dan mereka tewas ditempat.

Jenazah mereka dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan kemudian dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

 
Advertisement
comments powered by Disqus