Paus Francis Tampil di Majalah Rolling Stone

Sign Up for Free eNewsletter ››
  • ((Photo: Rolling Stone))
    Paus Francis adalah paus pertama yang menjadi cover majalah Rolling Stone.
1/1
By Stoyan Zaimov, Christian Post Reporter
January 29, 2014| 04:12 pm

Paus Francis, pemimpin yang rendah hati dan sangat populer dari Gereja Katolik Roma, akan tampil di sampul majalah Rolling Stone di edisi 13 Februari.

Artikel cover, "Pope Francis: The Times They Are A-Changin '," yang diterbitkan pada hari Selasa di situs Rolling Stone, menyampaikan komentarnya yang banyak dibahas tentang homoseksualitas dan ekonomi.

Bagian yang panjang yang ditulis oleh Mark Binelli juga membahas kepemimpinan Paus dan kerendahan hati yang telah menarik perhatian banyak orang.

Follow us Get CP eNewsletter ››

"Ini hal yang lucu, selebriti kepausan," tulis Binelli. "Sebagai Uskup Agung Buenos Aires [Jorge Mario] Bergoglio tak pernah jadi pembicara publik yang berbakat. Tapi sekarang ia, Paus Francis dikenal sebagai revolusioner."

Seorang wakil humas Rolling Stone mengatakan dalam sebuah email kepada The Christian Post bahwa Francis adalah paus pertama yang pernah tampil di sampul majalah.

Ia muncul di sampul majalah Time ketika publikasi menamainya "Person of the Year" pada tahun 2013, dan juga di majalah Vanity Fair Italia menaminya "Man of the Year".

 
Advertisement
comments powered by Disqus