Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak (Mat 5 : 37).
Search
Arsip Berita
Web
 
Advanced Search
Enhanced by
Home
Arsip
Dunia
Gereja
Ministri
Misi
Pendidikan
Budaya
Masyarakat
Hidup
Editorial
Iklan
Pilihan Iklan Online
Kebijakan Penerimaan Iklan
Hubungi Kami Untuk Informasi
 
 
Home > Iklan > Syarat & Kondisi

Syarat dan Kondisi

Kebijakan Kredit: Syaratnya pembayaran tunai dilakukan atas pembelian atau penandatangan kontrak kecuali pembelian melebihi Rp.50.000.000,- dan kredit telah disetujui pada awalnya. Pembayaran di muka diperlukan bagi iklan politik, hiburan, temporer, likuidasi atau kebangkrutan. Sepuluh persen (10%) dari total jumlah uang pembelian iklan harus dibayarkan saat pembelian atau penandatanganan kontrak dengan jumlah sisa terhutang harus dibayar pada tanggal 20 setiap bulannya mengikuti penerbitannya. Biaya service charge sebesar 1,5% per bulan akan dipungut bersama semua tagihan yang masih harus dibayarkan.

Komisi Agen: Peragenan yang menempatkan iklan atas nama pengiklan dapat membayar tarif bersih (85% dari tarif yang telah ditetapkan). Penerapan syarat-syarat kreditnya sama.


Kebijakan Umum: Kontrak pemasangan iklan harus diajukan dalam bentuk tertulis dan ditandatangani oleh PT.Christian Post (selanjutnya disebut "Penerbit") dan Perusahaan Pemasang Iklan (selanjutnya disebut "Perusahaan") agar berlaku. Semua kontrak menjadi berlaku saat penandatangan dilakukan. Perusahaan yang gagal memenuhi perjanjian kontrak akan dikenakan biaya kerugian sebesar 30 % dari tarif kontrak .

Multi usaha dimana pemiliknya sama dapat menggabungkan rekening tagihan dan/atau kontrak iklannya saat seseorang telah ditetapkan untuk menyetujui iklan bagi semua usahanya dan ditagih bulanan pada satu alamat. Semua hak dan hak-hak khusus yang diberikan hanyalah ditujukan kepada pemasang iklan sendiri dan tidak dapat ditransfer kepada pihak lain. Kontrak secara otomatis akan diperbaharui kembali kecuali diminta sebaliknya 30 hari sebelum masa kontrak berakhir. Perubahan tarif akan diberitahukan 30 hari sebelum diterapkan oleh Penerbit.

Penerbit berhak untuk mengedit, menolak atau membatalkan iklan apapun setiap saatnya. Penerbit berhak untuk memasukkan kata "Iklan" dalam iklan yang meniru salinan editorial. Semua iklan berbau politik memerlukan sebuah pernyataan mengenai individu atau komite yang bertanggung jawab terhadap iklan tersebut. Semua usaha akan dilakukan guna memenuhi permintaan posisi yang memungkinkan. Tidak ada penyesuaian, pemasangan kembali atau pengembalian uang yang akan dilakukan sehubungan dengan penempatan. Pengembalian bagi kesalahan-kesalahan yang terjadi tidak akan melebihi biaya dari porsi ruang yang ditempati oleh kesalahan tersebut.

Pertanggung jawaban Penerbit bagi kesalahan-kesalahan pada banyak penempatan tidak akan melebihi iklan pertama. Penerbit menganggap tidak ada tanggung jawab finansial bagi kesalahan cetak atau bagi kelalaian dalam penyalinan atau penempatan. Klaim untuk penyesuaian atas kesalahan-kesalahan harus diajukan dalam waktu 30 hari sejak penerbitannya. Semua iklan yang dipersiapkan oleh Penerbit menjadi milik Penerbit. Penerbit berhak untuk menggunakan kembali, menyimpan atau mempertunjukkan karya seni. Pemesanan tempat iklan dapat dibatalkan sebelum tanggal deadline-nya tanpa dikenakan denda.

Pembatalan iklan dalam waktu 48 jam sebelum penerbitannya akan dikenakan biaya pembatalan 25% dari tarif awal yang telah ditetapkan.