“The Jesus Film” Akan Segera Dirilis, Film yang Terbanyak Ditonton

Sign Up for Free eNewsletter ››
  • ((PHOTO: THE JESUS FILM PROJECT))
    THE JESUS FILM PROJECT
1/1
By Stoyan Zaimov, Christian Post Reporter
January 28, 2014| 08:36 am

Film “The Jesus Film” yang paling banyak ditonton dalam tiga dekade dalam sejarah dunia, akan kembali ditayangkan di teater-teater pada bulan Maret.

Film ini akan tersedia dalam Blu-ray, DVD dan digital format dijual di gerai-gerai dan secara online pada 1 April melalui kemitraan Cinedigm dan Misi Home Video.

"The JESUS ​​Film" telah resmi diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai "Most Translated Film" dalam sejarah dan sekarang tersedia dalam 1.197 bahasa. Selain itu lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia memutuskan untuk mengikut Yesus setelah menonton "The JESUS ​​Film."

Follow us Get CP eNewsletter ››

"The JESUS film​​" diciptakan oleh The JESUS ​​Film Project, sebuah pelayanan Cru, berikut visi pendiri Bill Bright yang mengambil pesan Yesus kepada dunia melalui video.

"Tidak seperti film-film religius lainnya, yang mengandung kekerasan grafis atau tidak mematuhi Alkitab, naskah 'The JESUS ​​Film' diambil langsung dari Alkitab dan ditampilkan dalam gaya sinematik yang cocok untuk segala usia," kata Schenkel.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi, http://www.JESUSFilmHD.com.

 
Advertisement
comments powered by Disqus